Keith Martin Because of You Meninggal Dunia, Jenazah Ditemukan, Berawal dari Bau Busuk

Jumat 25-03-2022,22:20 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, MANILA - Penyanyi Keith Martin yang melantunkan lagu Because of You, ditemukam meninggal dunia di kondominium miliknya di Quezon City, Jumat (25/3/2022).

Penemuan tubuh Keith Martin yang populer degan lagu Because of You itu, dalam kondisi meninggal dunia, diawali dari keluhan tetangga dalam beberapa hari terakhir dan melapor kepada petugas keamanan.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan ke kondominium pelantun lagu Because of You tersebut. Dan tak disangka, menemukan Keith Martin meninggal dunia.

Atas temuan tersebut, pihak berwenang telah melakukan autopsi terhadap tubuh Keith Martin. Namun, hingga kini belum ada pengumuman apapun terkait hasil pemeriksaan itu.

Baca juga:

Penyanyi 55 tahun itu, belakangan tinggal di Filipina. Selain penyanyi juga sebagai produser musik hingga pencipta lagu.

Belum diketahui, faktor yang menjadi penyebab Keith Martin meninggal dunia. Namun kepergian pelantun lagu Because of You itu, telah meninggalkan duka

2

Sahabat dekat Keith Martin, Sheree Bautista mengungkapkan bahwa temannya itu sudah tidak bisa dihubugi seminggu terakhir. Diduga sejak itu, dia sudah meninggal dunia.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait