Viral! Jasa Sewa Pacar dengan Tarif Terjangkau, Gandengan Tangan Tambah Biaya

Jumat 04-11-2022,17:30 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

Menurut dia, ada dua jenis sewa pacar yang bisa dipilih oleh pengguna jasa, yaitu kategori online dan offline.

“Ada kategori offline atau online. Offline misalkan untuk yang mau jalan, mau kondangan, nonton, kalau yang online kayak chattingan, PAP, VN, atau sleepcall,” tutur Hazzel dilansir dari YouTube Gritte Buka Prakter.

Talent wanita tersebut mengungkapkan, bahwa nantinya selama tiga jam itu bisa disewa untuk kegiatan seperti nonton bareng, makan, hingga kondangan bersama.

“Tapi itu bisa kemana aja? maksudnya nonton, makan,” tanya Gritte.

“mau nonton, mau makan, mau kemana aja boleh asal client udah oke dan sesuai dengan tarif yaudah tinggal jalan, jadi 300 ribu Cuma jalan aja belum sama makan dan lain-lain”.

Meski demikian, dikatakan oleh talent wanita ini bahwa akan ada biaya tambahan jika sang pengguna jasa meminta untuk berpegangan tangan, hingga merangkul talent.

“Tapi kalau mau add on mau pegangan tangan atau mau rangkulan, atau mau pelukan batasannya sampai itu ada lagi,” kata dia lebih lanjut. Untuk tambahan biaya tersebut, talent wanita itu mengungkap adalah sebesar Rp20 ribu.

Tetapi ada beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar yaitu dilarang melakukan hubungan seksual atau misalnya melecehkan karena mereka mengklaim sebagai layanan penyedia teman semata bukan layanan hubungan seksual.

2

Dalam beberapa aturannya, mereka juga mengklaim tak melayani permintaan aneh-aneh dari konsumen, termasuk sentuhan fisik yang tak disetujui sampai hubungan seksual.

Kategori :