Walikota Tegal Joget dengan Ucie Sucita Viral, Aksi Joget Jadi Sorotan: Aku Mah Cuma Profesional Kerja Aja

Kamis 05-01-2023,13:12 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

TEGAL, RADARCIREBON.COM - Aksi joget Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono saat duet dengan penyanyi Ucie Sucita viral di media sosial.

Terkait unggahan viral itu, Ucie Sucita mengaku hanya profesional kerja saat dirinya duet dan joget bareng Walikota Tegal di helatan Konser Semarak Tahun Baru.

Video viral yang menyoroti aksi joget walikota Tegal dan Ucie Sucita beredar di media sosial Tiktok awalnya, lalu diunggah ulang sejumlah akun di Instagram.

Namun, keterangan dari unggahan tersebut merespons negatif aksi Walikota Tegal saat joget di atas panggung dengan beberapa penyanyi.

BACA JUGA:Walikota Tegal Joget dengan Uci Sucita Viral, Dedy Yon Supriyono Jadi Pergunjingan Warganet

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2023, Berikut Ini Informasinya

"2 persen nonton konser, 98 persen nonton sisi gelap walikota," tulis warganet dalam unggahan video tersebut, seperti dikutip radarcirebon.com, Kamis, 5, Januari 2023.

2

Pasalnya potongan video itu, memperlihatkan seolah-olah Walikota Tegal tangannya ditampik oleh Ucie Sucita saat merangkul tubuhnya.

Imbasnya, komentar negatif pun diarahkan kepada aksi joget Walikota Tegal tersebut. Meski Ucie Sucita menanggapi hal tersebut dengan biasa saja dan menganggap hanya kerja profesional.

"Ampun mba aku mah cuma profesional kerja aja," tulis Ucie Sucita menanggapi video yang viral di Tiktok tersebut.

BACA JUGA:Dendam Berujung Pembunuhan di Bandung, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Jambret HP Beraksi di Penggung Cirebon, Aksinya Gagal Total, Sempat Tarik-tarikan dengan Karyawan Toko

Di sisi lain, Uci Sucita mengaku senang bisa terlibat di acara tersebut, lantaran bis berduet dengan Walikota Tegal juga idolanya yakni Denny Caknan.

"Happy New Year 2023. Luar biasa, baru ini duet bareng Wali Kota yang berasa tampil sama artis. Pak Wali Kota Tegal yang metal banget, suara, gaya sampai penampilannya gokil enggak kalah sama penyanyi profesional. Jadinya perayaan malam tahun baru di Tegal pecaaahhh bangeettt!"

"Dan seneeeng bgt pastinya bisa duet sma idola mas @denny_caknan. Terimakasih @pemkot.tegal."

Kategori :