Tawuran Remaja di Cirebon, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 24 Orang

Senin 19-06-2023,04:00 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Tatang Rusmanta

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Maung Presisi Polres Cirebon Kota amankan 24 remaja.

Para remaja ini melakukan aksi tawuran di Cirebon. Polisi bertindak tegas.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, petugas terus berpatroli demi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Patroli rutin digelar pada Sabtu malam, 17 Juni 2023. Patroli mobile UPRC/Maung Presisi, Patroli Sepeda Motor di laksanakan Oleh Unit Dalmas Sat Samapta Polres Cirebon Kota Beserta Latja Taruna Akpol Tingkat 3 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

Patroli mengambil rute Jalan Veteran - Jalan  Siliwangi jalan  Pagongan - Jalan Parujakan -  Pekalipan - Jalan Kesambi jalan - Brigjen Dharsono lalu ke jalan Dr Cipto -  Wahidin - jalan Gunung Jati  dan Puri Celancang.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau situasi kamtibmas.

Terutama di objek-obnek vital seperti ATM, pertokoan, perumahan, SPBU, Kantor Sosial, dan sebagainya.

2

BACA JUGA:Dugaan Penipuan Penerimaan Calon Bintara Polri di Cirebon, Begini Tanggapan Kuasa Hukum Korban

"Sehingga dengan adanya  Patroli dapat mencegah niat daripada pelaku kejahatan atau kriminalitas serta gangguan kamtibmas." Jelas Kapolres Cirebon Kota. 

AKBP Ariek menambahkan, saat sedang patroli UPRC/Maung Presisi Polres Cirebon Kota, petugas berhasil mengamankan kelompok remaja yang hendak tawudar

"Malam Minggu ini kami mengamankan sekelompok remaja dengan jumlah 24 orang yang sedang melakukan tawuran," jelas Kapolres. 

"Adapun Barang bukti yang kita amankan  3 Buah Celurit,2 Buah Pedang, 1 Buah Samurai,2 Buah Golok Sisir, 1 Buah Clurit Bahan Paralon,23 Buah HP,11 Unit Motor" imbuhnya.

Aksi kriminalitas para remaja ini akan ditindak tegas.   

 "Setelah kita amankan sekelompok remaja  ini  kita  proses dan di serahkan ke Sat Reskrim Polres Cirebon Kota untuk di tindak lanjuti," pungkas Ariek Indra Sentanu.

BACA JUGA:Oknum Polisi Cirebon dan PNS Mabes Polri Jadi Tersangka, Kasus Dugaan Penipuan Penerimaan Calon Bintara

Kategori :