Bayar Cukur Setara Bayar Zakat di Paparazzi Barbershop Cirebon Sukasari

Rabu 10-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Sehingga diharapkan semua lapisan masyarakat dengan adanya penetapan harga baru ini bisa mendapatkan kualitas pelayanan potong rambut premium dari Paparazzi Barbershop. 

Sementara itu, dalam kegiatan re-Grand Opening yang dilakukan pada Rabu (10/7) Paparazzi Barbershop Cirebon Sukasari pun menggelar acara syukuran.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan berdoa bersama, potong tumpeng, hingga sawer/surak. Momen ini sekaligus menjadi perwujudan rasa syukur karena telah membawa Paparazzi Barbershop #KembaliKeSukasari.

Paparazzi Barbershop pertama kali hadir di kota Bandung pada 20 November 2011 dan pertama kali memiliki cabang di Kota Cirebon pada akhir tahun 2013 tepatnya di Jl Sukasari.

Saat ini Paparazzi Barbershop akan menginjak usia ke-13 dan telah memiliki beberapa cabang diantaranya Paparazzi Barbershop Cirebon Pusat di Jalan Sukasari No.78 Kota Cirebon, Paparazzi VVIP Barbershop Cirebon di Laura Salon lt.1 Jl Dr Cipto Mangunkusumo No.117 Cirebon, Paparazzi Barbershop Citraland Cirebon di Ruko Citraland Cirebon, Paparazzi Barbershop Cilimus Kuningan, dan Paparazzi Barbershop TKI 3 Bandung di Jl Taman Kopo Indah 3 Bandung.

"Di momen spesial re-grand opening Paparazzi Barbershop Cirebon Sukasari kami berikan promo khusus gratis potong untuk 33 orang pertama," tukasnya. (apr/opl)

Kategori :