Promo Swim and Dine Aston Cirebon, Renang dan Ada Hidangan Lezat dengan Harga Terjangkau

Jumat 19-07-2024,10:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Tatang Rusmanta

Promo Swim and Dine Aston Cirebon, Renang dan Ada Hidangan Lezat dengan Harga Terjangkau 

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aston Cirebon terus berupaya memanjakan warga Cirebon dan sekitarnya lewat beragam promo menarik.

Kali ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan promo Swim and Dine. Promo ini berlaku dari 10 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024. 

Assistant Director Of Sales & Marketing Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Sabri Putra Ramadan menuturkan, melalui promo Swim and Dine ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menawarkan pengalaman berenang dan menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau.

Promo ini terbuka untuk semua orang yang ingin menikmati fasilitas kolam renang dan kuliner di Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

BACA JUGA:Iptu Rudiana Dapat Bantuan Hukum dari PERHAKHI, Puluhan Advokat Siap Mendukung

"Promo ini berlaku setiap Senin - Jumat pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB," jelasnya. 

2

Ada banyak manfaat yang didapatkan melalui promo Swim and Dine, yakni penggunaan pool dan towel.

Kemudian mendapatkan satu makanan dengan pilihan makanan fried rice, fried noodle, club sandwich atau mixed platter dan satu minuman dengan pilihan ice or hot tea atau ice or hot lemon tea.

Untuk menikmati promo Swim and Dine, tamu cukup datang ke Aston Cirebon dan membayar dengan harga spesial Rp150ribu nett/orang untuk mendapatkan seluruh benefit yang ditawarkan.

BACA JUGA:Konsolidasi dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Pj Gubernur Jabar: Perkuat Pembangunan

“Aston Cirebon ingin memberikan pengalaman rekreasi yang menyenangkan dan kuliner yang memuaskan bagi para tamu, dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memadai," ungkapnya. 

Sementara itu, Aston Cirebon Hotel & Convention Center merupakan Hotel bintang 4 pertama di Cirebon dengan 200 kamar dan 9 meeting room serta Sapphire Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 2.600 orang.

Hotel ini merupakan Hotel dengan fasilitas terlengkap di Cirebon. Beberapa fasilitas yang tersedia mulai dari Oasis Bistro, Oasis Poolside, Osmosis Dining, Spa, Fitness Center, Swimming Pool, Jogging Track, Reflexology Path, Kids Corner, Free Rent Sepeda bagi anak-anak dan dewasa, Becak Mini, Delman Wisata, Kereta Lampu, Virtual Golf, Mini Golf, Wedding Venue, Mini Zoo, Convenience Store, Coffee Corner, Driving Range, hingga Putting Green.

"Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon di 0819-7898-000," tukasnya. (*) 

Kategori :