Lawan Borneo FC, Bojan Hodak Belum Bisa Turunkan Pemain Baru

Senin 22-07-2024,16:30 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

RADARCIREBON.COM - Persib Bandung bakal menjalani partai kedua Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC. Bojan Hodak diragukan untuk menurunkan semua pemain barunya.

Liga 1 musim 2024/2024, Persib Bandung mendatangkan beberapa muka baru untuk mengisi sejumlah posisi.

Pemain asing maupun lokal, didatangkan pelatih Bojan Hodak untuk menambah kekuatan Persib dalam mengarungi Liga 1 maupun di Asia ini.

Seperti diketahui, Persib untuk musim baru ini, berkesempatan tampil di AFC mewakili Indonesia sebagai jawara Liga 1 musim kemarin.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e: Kawal Pocari Sweat Run 2024

Selain itu, ketatnya persaingan di Liga 1, mengharuskan pasukan Maung Bandung memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.

Oleh karena itu, Persib mencoba mendatangkan beberapa pemain baru baik lokal maupun asing agar bisa menjalani di dua kompetisi yang berbeda tersebut.

2

Dengan adanya turnamen Piala Presiden 2024, menjadi ajang yang pas bagi Bojan Hodak untuk mencari komposisi pemain terbaik sebagai starter.

Jadwal Piala Presiden 2024, Persib bakal menjamu Borneo FC pada pertandingan kedua.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Gelar Pertamina UMK Academy 2024 Kelas 2

Namun pelatih Bojan Hodak, belum bisa memberikan garansi bakal memainkan sejumlah pemain barunya saat menghadapi Borneo FC pada matchday 2 Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Selain Mateo Kocijan yang sudah dimainkan pada pertandingan melawan PSM Makassar, tiga pemain baru lainnya yaitu Dimas Drajad, Gustavo Franca, dan Tyronne Gustavo Del Pino, masih terus dipantau perkembangannya.

Sedangkan Adam Alis dijadwalkan baru tiba di Bandung, Senin, 22 Juli 2024, sehingga dipastikan belum bisa main menghadapi klub yang dibelanya musim lalu.

"Tidak memungkinan (bermain), karena dia belum datang ke sini. Dia baru akan datang ke sini (Bandung) besok,” kata Hodak dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu 21 Juli 2024.

BACA JUGA:Ekajaya Berrindo Komitmen Cetak Wirausaha

Kategori :