STY Dijamin Tidur Nyenyak, 2 Striker Sudah Siap Buat Kualifikasi Piala Dunia, Lini Depan Makin Ganas!

Minggu 18-08-2024,12:14 WIB
Reporter : Rafli W
Editor : Rafli W

Mauro Zijlstra, ia merupakan striker murni, ia mengungkapkan hal tersebut sewaktu dirinya ditanya dalam sesi obrolan ringan via YouTube milik Yussa Nugraha. 

Dari situ, terlihat jelas bahwa Mauro punya ketertarikan besar untuk bisa membela Timnas Indonesia yang merupakan negara dari para leluhurnya. 

"Saya sangat terbuka untuk bisa main di (Timnas Indonesia) hanya tinggal menunggu waktu saja" ucap pemain berusia 19 tahun. 

Yang terbaru, dihimpun dari berbagai sumber menyatakan pemain muda FC Volendam U21 ini sudah mengumpulkan berkas-berkas terkait naturalisasi untuk diajukan kepada PSSI. 

BACA JUGA:Kevin Diks Memohon Maarten Paes Bermain untuk Timnas Indonesia, Bagaimana Keputusan FIFA?

Statistik Mauro Zijlstra bersama Volendam, ia tercatat memiliki torehan 13 penampilan, 8 gol, 1 assist di U21 Divisi 1 Spring via Transfermarkt. 

Baik Ole maupun Mauro, mereka berdua menunjukkan ketertarikan yang sangat besar kepada Timnas Indonesia, terlebih mereka berdua juga sudah siap jika ingin menjalankan naturalisasi. 

Hanya tinggal menunggu waktu sebentar lagi untuk menanti kedatangan mereka, tentunya STY pasti akan senang sekali, karena skuad Garuda bisa lebih tajam untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia. 

Kategori :