SBH Siap Kerahkan Massa untuk Mendukung Eti-Suhendrik di Pilwalkot Cirebon

Rabu 04-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Tatang Rusmanta

RADAR CIREBON – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati dan Suhendrik dalam ajang Pilkada 2024 terus mendapat dukungan.

Dukungan kali ini datang dari Sri Budiharjo Hermawan. Pria yang akrab disapa SBH ini secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Eti Herawati dan Suhendrik.

SBH tidak hanya sekadar memberikan dukungan moral, tetapi juga siap mengerahkan seluruh massa pendukungnya untuk memenangkan pasangan tersebut. 

Termasuk Forum Sedulur SBH Kota Cirebon. Mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, dari partai Nasdem dan Gerindra.

BACA JUGA:Festival Cai Diraga Nyiru, Wujud Syukur Atas Berkah Kehidupan

BACA JUGA:Pemain Persib Jadi Opsi Timnas Era STY Bobol Gawang Arab Saudi

“Kami tidak akanbsetengah-setengah. Saya bersama seluruh pendukung saya siap mengantar pasangan Eti dan Suhendrik menuju Gedung Balai Kota Cirebon,” ungkap Sri Budiharjo Hermawan kepada radarcirebon.com, Rabu (4/9/2024).

2

Sementara, Sekretaris Nasdem Kota Cirebon Harry Saputra Gani (HSG) menyatakan bahwa SBH memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pasangan Eti Herawati dan Suhendrik. 

Menurutnya, dukungan ini akan menjadi kekuatan tambahan bagi Koalisi Maju Bersama dalam memenangkan Pilkada 2024.

"Dukungan SBH bersama gerbongnya sangatlah berarti bagi kami. Kami yakin, dengan kesamaan visi dan misi, kemenangan akan tercipta untuk masyarakat Kota Cirebon," ujarnya. 

BACA JUGA:Komentar Pegi Setiawan Hadir di PN Cirebon Dukung 6 Terpidana Kasus Vina

BACA JUGA:Sidang PK 6 Terpidana Kasus Kematian Vina dan Eky Dikawal Otto Hasibuan, KDM Juga Hadir

Kategori :