Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Anak di Kuningan, Hits dan Menarik untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Minggu 29-09-2024,17:00 WIB
Reporter : R Herdi
Editor : Yuda Sanjaya

RADAR CIREBON - Apakah anda berencana untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga ke Ciayumajakuning? Jika iya, jangan lupa untuk mampir ke Kuningan. 

Kabupaten Kuningan adalah salah satu wilayah di Jawa Barat yang menyuguhkan banyak wisata menarik yang bisa dikunjungi bersama keluarga. 

Suasana kotanya yang tenang dan alam yang masih asri tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat setelah beraktivitas.

Selain itu, wilayah yang dijuluki dengan sebutan kota kuda ini juga punya berbagai tempat wisata yang ramah anak dan edukatif, tentunya sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur membawa anak.

BACA JUGA:Persidangan Setempat Kasus Vina Cirebon Penting untuk Kesimpulan Hakim

Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Anak di Kuningan 

Wisata di Kuningan bisa menjadi alternative liburan yang rekomended bagi anda dan keluarga.

2

Berlibur sambil menikmati pemandangan yang indah di Kuningan bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda. 

1. Wisata Cibulan 

Tempat ini berlokasi di Maniskidul, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45554. Cibulan merupakan sebuah tempat pemandian.

BACA JUGA:Toni RM Sebut Kuasa Hukum Iptu Rudiana Hanya Pengunjung Sidang, Jangan Mengganggu

Dikenal dengan mitos bahwa di salah satu kolam dipercaya masyarakat sekitar hidup ikan keramat yang jumlah ikannya tidak berkurang atau bertambah sejak ratusan tahun lalu. 

Anak-anak bisa bermain dipinggir kolam karena terdapat beberapa wahana yang bia mainkan oleh anak-anak, atau bermain air di kolam namun tetap dalam pengawasan orang tua ya. 

2. Telaga Biru Cicerem

T ini berlokasi di Jl. Kaduela, Kaduela, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45559. Untuk masuk ke lokasi wisata ini dikenakan harga tiket masuk Rp. 15.000.

Kategori :