Astrido Rejeki Daihatsu Peduli Warga

Sabtu 02-05-2020,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Dealer Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon menyalurkan bantuan 200 paket sembako untuk warga lingkungan sekitar perusahaan. Ratusan paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang dealer Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon, Wawan Budi Hermawan kepada perwakilan warga, kemarin (29/4).

Kepala Cabang dealer Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon, Wawan Budi Hermawan menyampaikan, bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon terhadap warga sekitar, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri oleh Kuwu Desa Tegalsari, Supriyanto, tokoh masyarakat, serta Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

“Bantuan paket sembako ini sebagai kepedulian kami terutama untuk warga yang terdekat,” kata Kepala Cabang dealer Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon, Wawan Budi Hermawan.

Menurutnya, bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Setiap tahunnya, dealer Daihatsu yang berlokasi di Jalan Raya Tegalwangi Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon ini selalu rutin menggelar kegiatan CSR.

“Bantuan program CSR ini sebagai wujud peduli kami kepada mereka, dengan warga sekitar saja. Kami inginnya sih semua, karena kalau imbas dari pandemi ini semuanya juga kena imbas. Hanya karena terbatas kami hanya bisa memberikan 200 paket,” ujarnya.

Bantuan paket sembako itu terdiri dari 5 kg beras, 2 kg minyak goreng, dan 1 kg tepung yang diberikan untuk warga Blok Asinan RT 05 dan RT 06 Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Kuwu Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Supriyanto menyambut baik bantuan paket sembako tersebut. “Tentu ini sangat bermanfaat bagi warga. Bantuan ini sasarannya kepada masyarakat yang benar-benar paling bawah. Semoga barokah dan berkah,” katanya. (via/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait