BTN Syariah Kerja Sama dengan Yayasan Nuurusshiddiiq

BTN Syariah Kerja Sama dengan Yayasan Nuurusshiddiiq

CIREBON - Dalam rangka membangun kemitraan sinergis dengan customer, PT BTN Kantor Cabang Syariah Cirebon menggandeng kemitraan dengan Yayasan Nuurusshiddiiq, kemarin (1/12). 

Acara bertajuk Penandatangan Perjanjian Kerja Sama BTN Solusi antara PT BTN Kantor Cabang Syariah Cirebon dengan Yayasan Nuurusshiddiiq itu dihelat di Kantor BTN Syariah. Dihadiri Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Syariah Cirebon, H Jajang Hermawan dan Ketua Yayasan Nuurusshiddiiq Hj Tri Salela (Umi).

Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Syariah Cirebon, H Jajang Hermawan mengungkapkan kerja sama yang sudah dirintis selama ini sebagian besar sudah dilaksanakan. Termasuk kerja sama dalam bentuk payroll dan, pembayaran  SPP siswa akan dilaksanakan melalui back up service.

“Insya Allah kerja sama payroll dan SPP online, sehingga pembukuan bisa termonitor dengan baik,” ujar Jajang.

Jajang berjanji timnya akan mengawal kerja sama berjalan dengan baik. Jajang juga bahagia   karea MoU dan perjanjian kerjasama (PKS) bisa dilaksanakan. “Mudah-mudahan MoU dan PKS ini membawa keberkahan. Dan, keinginan yayasan bisa terpenuhi dalam penggunaan transaksi melalui Bank BTN Kantor Cabang Syariah Cirebon,”ujarnya.

Ketua Yayasan Nuurusshiddiiq, Hj. Tri Salela (Umi)  juga mengungkapkan rasa syukur bisa berkunjung ke kantor Bank BTN Syariah. Kunjungan tersebut bukan hanya mempererat silaturahmi, tapi bisa membawa kebaikan bagi BTN Syariah dan Nuurusshiddiiq.

Menurut Umi, selama ini kerja sama antara Yayasan Nuurusshiddiiq sudah terjalin lama beberapa generasi.  “Mulai kepala BTN Syariah pertama, termasuk almarhum Abah (Ade Gumelar, red) juga pernah menjadi Ketua Masyarajat Ekonomi Syariah (MES), dan beliau kenal dengan bank-bank  syariah. Ini menjadi anugerah,  dan berharap bisa berlanjut antara Bank BTN Syariah dengan kami khususnya dalam bidang keuangan,” tandasnya.

Umi berharap penandatanganan kerja sama payroll dan bidang keuangan lainnya membawa keberkahan bagi Yayasan Nuurusshiddiiq dan BTN Syariah. Pada kesempatan itu Umi juga memperkenalkan HRD, kepala pendidikan formal, bagian sarpras dan keuangan yayasan. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=n6jDoo6rGtQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: