Pemuda Batak Bersatu Salurkan Sembako

Pemuda Batak Bersatu Salurkan Sembako

CIREBON - Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada 300 warga terdampak Covid-19. Ketua Panitia, Saluhut M Naibaho menjelaskan, PBB DPC Cirebon menyalurkan sembako kepada warga sekitar sekretariat yang beralamat di Jalan Ahmad Yani By Pass Kota Cirebon.

Kedatangan warga yang mendapat bantuan berupa sembako mendapat sambutan dari anggota DPC PBB yang sudah menunggu disekitar pintu masuk sekertariat. Panitia juga tetap menerapkan protokol kesehatan, warga menunggu di lokasi yang sudah ditentukan dan secara bergantian mengambil paket sembako yang sudah disiapkan.

Sembako yang kita berikan, berupa beras, minyak goreng, mie instan, masker dan hand sanitizer. “Panitia menyiapkan sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan pada warga sekitar DPC PBB yang sudah dikoordinasikan pada RW dan RT setempat,” kata Saluhut, kepada Radar Cirebon.

Ketua PBB DPC Kota Cirebon, Sahat Tua Sinamba menambahkan, melalui baksos ini diharapkan dapat membantu perekonomian warga yang terdampak covid-19. Sebelumnya, PBB juga menyalurkan ratusan bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. “Mudah mudahan memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya warga sekitar,” ujarnya.

Sabila, warga penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih atas banguan sembako dari PBB. Sebagai penerima bantuan, Sabila merasa terbantu dengan bantuan sembako ini dan mereka berharap keberadaan DPC PBB ini semakin sukses dan banyak membantu masyarakat yang membutuhkan. (abd/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=YiEaP_RpwOs&t=3s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: