Maudy Ayunda Merasa Tertantang di Film Losmen Bu Broto

Maudy Ayunda Merasa Tertantang di Film Losmen Bu Broto

AKTRIS multitalenta Maudy Ayunda mengaku merasa tertantang memerankan karakter Jeng Sri dalam film ‘Losmen Bu Broto’. Karakter Jeng Sri, kata Maudy, memiliki keterkaitan internal dengan dirinya.

“Aku rasa sebenarnya yang sulit adalah ada banyak perasaan yang terjadi secara internal di Jeng Sri,” kata Maudy dalam video daring, kemarin (13/12). Lanjut perempuan berusia 25 tahun itu, sosok Jeng Sri adalah perempuan yang suka menyimpan sesuatu.

“Ada sesuatu yang disimpan untuk beberapa waktu dan menjalani kesehariannya dan menunjukkan sesuatu yang tertahan itu merupakan tantangan itu sendiri,” imbuh Maudy.

Ungkap Maudy, tawaran film Losmen Bu Broto datang di saat ia sedang disibukka kuliahnya di Amerika Serikat. Untungnya, jadwal syuting tidak menganggu waktu kuliah.

“Pertama kali ada pembahasan tentang film ini belum ada schedule. Jadi nggak ada hubungannya pas aku libur nih bisa syuting,” ucap Maudy. Ia tertarik menerima film ini lantaran skenario yang sangat ciamik. Apalagi, Losmen Bu Broto pada era 80-an sangat populer yang diangkat dalam serial TV.

“Lebih ke memang aku sangat tertarik dan sangat tergerak untuk bergabung di project ini karena ceritanya, skenarionya,” tukasnya. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=TETQ1jT4RFQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: