Lanjutkan Program yang Belum Selesai, Wati Terpilih Kembali Jadi Ketua KONI Kota Cirebon

Lanjutkan Program yang Belum Selesai, Wati Terpilih Kembali Jadi Ketua KONI Kota Cirebon

CIREBON – Hj Wati Musilawati kembali terpilih sebagai ketua umum KONI Kota Cirebon. Wati terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga (Musorkot) 2020 yang dihelat di Hotel Bentani, Kota Cirebon, Sabtu (19/12).

Secara fisik, Wati tidak menghadiri musorkot. Petahana mengikuti jalannya musyawarah secara virtual. Menjelang musorkot, kondisi kesehatannya sempat menurun. Namun, dia tetap berusaha menyapa dan memberikan sambutan secara daring.

Tidak hanya Wati, ketua umum KONI Jawa Barat, Ahmad Syaefudin, juga mengikuti jalannya musorkot secara virtual dari kediamannya di Kota Bandung.

Sementara itu, akhir Musorkot 2020 mudah ditebak sejak awal. Wati adalah calon ketua umum tunggal yang diumumkan 12 Desember lalu. Saat mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum KONI 2020-2024, dia sudah mengantongi hampir 100 persen dukungan cabang olahraga (cabor).

Mengenai ketidakhadiran Wati, ketua panitia Musorkot 2020, Sri Maryati menjelaskan, hal itu sudah disetujui oleh seluruh peserta musorkot. “Keputusan ini sah ditetapkan melalui sidang yang disetujui oleh seluruh peserta musorkot,” jelasnya.

Sementara itu, Wati menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya secara fisik. Dia mengaku bangga mendapat kesempatan kedua kalinya memimpin KONI. “Saya sangat terharu dan bangga. Terima kasih atas dukungan semuanya,” katanya. (ttr/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=sFcmx0vpdAc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: