Kisah Gadis yang Miliki Kepala Super Miring Hingga 180 Derajat

Kisah Gadis yang Miliki Kepala Super Miring Hingga 180 Derajat

TUMBUH dengan tubuh yang sehat dan cerdas memang menjadi keinginan semua orang tua di dunia ini. Namun apa yang dialami oleh gadis bernama Afhseen Qumbar sungguh malang.

Gadis berusia 9 tahun dari Desa Mithi Provinsi Singh, Pakistan tak pernah merasakan indahnya masa kecil. Hal itu lantaran penampilannya yang dianggap mengerikan oleh teman-temannya.

Yaps kepala gadis ini miring 180 derajat dan membuat semua tetangganya takut untuk mendekatinya. Pada awal kejadian Afhseen selalu mengeluh sakit pada bagian kepala dan juga lehernya. Bahkan saking seringnya mengalami sakit, aktivitas Afhseen semua terhenti.

Bahkan ia akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah. Mereka pikir penyebab kepala gadis pakistan itu miring 180 derajat akibat dosa kutukan, bisa saja dari perbuatan orang tuanya dahulu.

Dan sampai kini mereka tidak berani dekat-dekat, takut kutukan yang menimpa Afhseen menular pada mereka. Mendengar hal tersebut sang ayah yang bernama Allah Jurio itu mengungkapkan, waktu kecil secara tidak sengaja dirinya terjatuh saat digendong ibunya.

Sangat disayangkan, setelah jatuh orang tuanya tidak segera membawanya kerumah sakit melainkan dibiarkan begitu saja, kemiskinan juga menjadi faktor utama.

Hingga seperti sekarang leher Afhseen menjadi kaku dan tidak bisa lurus kembali. Dokter Dilip Kumarini yang bertugas di klinik umum desa tempat tinggal keluarga gadis berkepala miring itu.

Menurutnya kondisi aneh yang dialamio oleh Afhseen bisa karena anomali di tulang belakang dan bentuk kelainan otot.

Bisa saja dilakukan operasi bedah untuk mengubah hidupnya menjadi normal kembali, tapi itu membutuhkan biaya operasi yang sangat mahal.(tipstren)

https://www.youtube.com/watch?v=1rDaFbAVT1s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: