Ternyata, Video Syur Dibuat saat Gisel Masih Istri Gading Marten, Penyebab Cerai?

Ternyata, Video Syur Dibuat saat Gisel Masih Istri Gading Marten, Penyebab Cerai?

KEPADA penyidik, artis Gisella Anastasia (Gisel) mengakui dirinya adalah pemeran wanita di dalam video syur 19 detik yang dibuat tahun 2017. Sebelum cerai dengan Gading Martin.

Dengan pengakuan itu, sekaligus menimbulkan spekulasi. Apakah perselingkuhan Gisel yang membuat rumah tangganya dengan Gading Martin kandas.

Sebab, Gisel melayangkan gugatan cerai kepada Gading melalui Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada November 2018. Dan pada Januari 2019 keduanya resmi bercerai.

Baca juga: Siapa MYD, Lawan “Main” Gisel di Video Syur 19 Detik

Polisi menerangkan bahwa video itu dibuat pada 2017 silam di Medan. Kala itu, ibu satu anak ini masih berstatus sebagai istri dari aktor Gading Marten.

\"Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017. Di salah satu hotel di Medan,\" lanjutnya.

\"Ada beberapa kumpulan alat bukti yang lain, termasuk bukti petunjuk dan keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari si saudari GA maupun MYD, bahwa saudari GA mengakui,\" kata kabid Humas Polda Metro jaya, Kobes Pol Yusri Yunus, di kantornya, Selasa (29/12/2020).

Baca juga: Gisel Akhirnya Akui Pemeran Wanita Video Syur 19 Detik Dirinya

\"Dikuatkan dengan ahli forensik yang ada, ahli IT dan juga saudari GA mengakui dan saudara MYD mengakui bahwa itu yang ada di video tersebut yang beredar adalah dirinya sendiri,\" sambungnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: