Di Cirebon, Belanja hingga Bayar Pajak, Bisa Pakai LinkAja

Di Cirebon, Belanja hingga Bayar Pajak, Bisa Pakai LinkAja

Kemudian lebih dari 230 moda transportasi, lebih dari 650 pasar tradisional, lebih dari 32 ribu partner donasi digital, dan lebih dari 5 ribu e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS,  hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu.

Jembatan KA Tonjong Ambruk, Ada Pengalihan Rute Kereta Api Jalur Selatan Jakarta – Surabaya

Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM,  transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Melihat potensi Indonesia yang berpeluang menjadi pusat ekonomi syariah global dan menyadari kebutuhan masyarakat muslim di Indonesia terhadap alat pembayaran elektronik berlandaskan kaidah syariah.

LinkAja menghadirkan Layanan Syariah LinkAja yang merupakan uang elektronik syariah pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk memfasilitasi berbagai jenis pembayaran sesuai kaidah syariat Islam.

Baca Juga: Viral Pasangan Pengantin Gelar Pernikahan di Tengah Banjir Eretan Indramayu

Di dalam ekosistem holistiknya saat ini, Layanan Syariah LinkAja telah dapat dinikmati di seluruh Indonesia dengan ekosistem khusus Syariah, yang mencakup masjid, lembaga amil zakat, pusat kuliner halal, modern retail lokal, pesantren, bank syariah, sekolah Islam, dan Universitas Islam. 

Hingga saat ini Layanan Syariah LinkAja telah memiliki lebih dari 1,4 juta pengguna terdaftar, yang akan terus meningkat sejalan dengan adanya komitmen dari beberapa partner strategis seperti pemerintah daerah dan institusi lainnya untuk berkolaborasi demi perluasan ekosistem digital Syariah di seluruh Indonesia.

Melihat geliat upaya LinkAja untuk terus menghadirkan kemudahan layanan keuangan digital bagi masyarakat kota Cirebon diharapkan dapat memberikan peningkatan bagi perekonomian masyarakat. Tentu saja kemajuan ini harus dapat dinikmati tidak hanya di kota Cirebon tetapi juga seluruh daerah di Indonesia.

Mari optimistis perekonomian Indonesia akan terus membaik. Adanya sinergi berbagai elemen masyarakat merupakan faktor penting untuk mencapai tujuan bersama; kesejahteraan masyarakat. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: