Soal Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier: Itu Bukan Ramalan, Itu Cari Duit

Soal Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier: Itu Bukan Ramalan, Itu Cari Duit

JAKARTA - Deddy Corbuzier menegaskan bahwa dia tidak akan membuat konten apapun yang terkait dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Sebab, dia merasa tidak paham mengenai dunia penerbangan. “Saya enggak mikir konten tentang Sriwijaya Air, karena buat saya, saya enggak ngerti apapun tentang peristiwa tersebut. Kedua ya enggak berkompetensi mengomongi hal tersebut,” ucap Deddy di Podcast miliknya, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Gempa Sulbar: 3 Orang Meninggal, Kantor Gubernur Roboh

Diakui bapak satu anak ini, dirinya sempat terbersit ingin mengundang pihak Sriwijaya Air. Namun akhirnya diurungkan.

“Tapi saya cancel, enggak enak, just cut. Kalau saya ngomong begini enggak bisa ngasih ilmu apapun tentang hal tersebut. Makanya saya pilih untuk diam, untuk ilmu dan sebagainya Anda bisa lihat di mana-mana,” jelasnya.

Dalam momen ini Deddy juga mengungkapkan rasa kecewanya saat mengetahui ada peramal yang merasa benar memprediksi jatuhnya pesawat. Meski tidak menyebut nama, diduga kekecewaan itu ditujukan kepada paranormal Mbak You.

Baca juga: Pengerjaan Proyek Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Masuk Tahap Finishing, Tinggal Ini

“Yang bikin saya kecewa, saya baca ada peramal enggak tahulah gue mau ngomong apa. Ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat warnanya begini akan jatuh kemudian peramalnya heboh di mana-mana, trending di YouTube, that’s just stupid,” tegasnya.

Deddy berharap ramalan seperti itu tidak diberi ruang lebih oleh warganet.

“Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi nanti, ada artis ditangkap ya pasti ada artis ditangkap. Itu bukan ramalan, itu cari duit,\" cibir Deddy. (chi/jpnn)

Baca juga: Pemda Tidak Mengakomodir Semua Seleksi PPPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: