Tuangkan Kreativitas Bersama ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Tuangkan Kreativitas Bersama ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Satu hal yang perlu diketahui, ZenBook Flip S (UX371) bukanlah laptop convertible paling tipis. Hal tersebut dikarenakan ASUS lebih mengutamakan pengalaman penggunaan yang maksimal pada laptop ini. Pengalaman penggunaan yang dimaksud adalah menghadirkan port yang lengkap. Selain dua port USB Type-C dengan dukungan koneksi Thunderbolt 4, ZenBook Flip S (UX371) juga dilengkapi dengan USB Type-A 3.2 dan HDMI.

Performa Kencang untuk Segala Aktivitas
ASUS ZenBook Flip S (UX371) merupakan salah satu varian ZenBook terbaru yang ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core. Tentu saja dengan prosesor baru, ZenBook Flip S (UX371) dipastikan dapat tampil dengan performa lebih baik dari laptop yang masih menggunakan prosesor generasi sebelumnya. Tidak hanya dari sisi performa CPU, ZenBook Flip S (UX371) juga memiliki performa grafis yang lebih baik berkat chip grafis terintegrasi Intel Iris Xe Graphics terbaru.

Didukung RAM LPDDR4X berkapasitas 16GB dan penyimpanan berupa NVMe PCIe SSD 3.0 x4 berkapasitas 1TB, ZenBook Flip S (UX371) merupakan mesin produktivitas untuk semua orang. Dikombinasikan dengan prosesor 11th Gen Intel Core, baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan, serta konektivitas WiFi 6 (802.11ax), ZenBook Flip S (UX371) juga dapat diandalkan sebagai kanvas digital bagi insan kreatif sehingga mereka dapat berkarya kapanpun dan di manapun.

ASUS ZenBook Flip S (UX371) telah tersedia dengan banderol harga Rp24.999.000. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: