Tuangkan Kreativitas Bersama ASUS ZenBook Flip S (UX371)

Tuangkan Kreativitas Bersama ASUS ZenBook Flip S (UX371)

DI ERA digital saat ini, internet merupakan pasar baru yang memiliki potensi sangat besar. Kebutuhan pasar yang semakin tinggi pun membuat karya digital semakin digemari, sehingga pada akhirnya memunculkan kebutuhan akan sebuah komputer yang mampu menunjang kebutuhan para insan kreatif untuk menghasilkan karya digital.

Syarat sebuah komputer untuk dapat memenuhi kebutuhan para insan kreatif sebenarnya sangat simpel, yaitu memungkinkan mereka untuk dapat berkarya kapanpun dan di manapun. Meski demikian, tidak mudah membuat sebuah komputer yang portabel, powerful, dan fleksibel sesuai dengan tuntutan para insan kreatif.

ASUS Menjawab tuntutan para insan kreatif tersebut melalui ZenBook Flip S (UX371) terbaru, yaitu sebuah laptop convertible yang ringkas, ringan, mewah, fleksibel, dan powerful. Ia merupakan laptop yang dirancang khusus untuk menangkap semua imajinasi penggunanya dan menjadi teman berkarya kapanpun dan di manapun

Dilengkapi Windows 10 Home dan Mendukung Windows Hello
ZenBook Flip S (UX371) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan. Aplikasi tersebut bisa dipasang dengan mudah melalui Microsoft Store yang telah tersedia di Windows 10 Home.

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello. Lupakan juga kata sandi Anda. Dengan Windows Hello, Anda dapat masuk lebih cepat dan aman menggunakan wajahh, sidik jari, atau perangkat pendamping Anda.

Siap untuk Beraktivitas dengan Office Pre-Installed
Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Hadirnya aplikasi Office yang berlaku seumur hidup dapat memastikan penggunanya untuk selalu memiliki akses ke fitur yang sudah sangat akrab dan disukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Kualitas Layar Terbaik untuk Insan Kreatif
ZenBook Flip S (UX371) kali ini telah dilengkapi dengan panel layar OLED yang memiliki resolusi 4K. Di spesifikasi ini ZenBook Flip S (UX371) menjadi tampil lebih unggul dibandingkan kompetitornya, dimana setiap detail gambar dapat ditampilkan di layar laptop ini. Kualitas reproduksi warna di layar ZenBook Flip S (UX371) juga dibuktikan oleh tingkat reproduksi awrna pada color space DCI-P3 hingga 100% dan sertifikasi dari PANTONE sehingga laptop ini dipastikan dapat menunjang kebutuhan profesional kreatif.

Berbeda dengan panel layer lainnya, OLED menawarkan kualitas dan akurasi warna lebih baik khususnya pada reproduksi warna hitam dimana hanya panel OLED yang mampu mereproduksi warna hitam yang sesungguhnya. Panel OLED juga mampu menampilkan kontras warna yang lebih baik dan telah mendukung fitur HDR yang tersertifikasi langsung oleh VESA.

Sebagai laptop convertible, ZenBook Flip S (UX371) hadir dengan layar yang dapat diputar sejauh 360 derajat. Berkat layarnya yang sangat fleksibel, ZenBook Flip S (UX371) dapat digunakan dalam berbagai mode, termasuk mode tablet dan membuat laptop ini digunakan layaknya sebuah kanvas digital. Agar dapat digunakan secara lebih intuitif, ASUS menghadirkan layar yang telah mendukung penggunaan stylus dengan 4096 pressure level. Melalui fitur terkini tersebut, banyak hal dapat dilakukan oleh para insan kreatif melalui aplikasi yang digunakannya.

Selain dirancang untuk kebutuhan penggunaan profesional, layar ZenBook Flip S (UX371) juga dapat menjaga kesehatan mata penggunanya karena telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk flicker free dan low blue light. Artinya, layar ZenBook Flip S (UX371) memiliki layar yang minim emisi gelombang cahaya biru dan tidak menghasilkan efek flicker. Apa efeknya bagi kesehatan? Sertifikasi tersebut menendakan bahwa layar ZenBook Flip S (UX371) tidak akan membuat mata penggunanya cepat lelah dan terpapar gelombang cahaya biru yang berlebihan sehingga dapat menjaga kesehatan mata dalam jangka panjang.

Desain Premium, Utamakan Kenyamanan
ZenBook Flip S (UX371) mengusung desain premium yang sangat ringkas. Bagian sudut-sudutnya misalnya, dimana ASUS sengaja memangkas sedikit beberapa bagian menyudut dan membentuk potongannya mirip dengan potongan berlian. Inilah yang disebut dengan diamond-cut design yang banyak sekali diapresiasi karena terlihat mewah dan premium.

ASUS bahkan menambahkan desain ekstra berupa garis berwarna tembaga atau disebut dengan Red Copper mengelilingi bodi ZenBook Flip S (UX371). Berkat desain ekstra tersebut, ZenBook Flip S (UX371) terlihat sangat berbeda dan lebih mudah dikenali dari jauh. Hal tersebut sangat penting untuk menegaskan bahwa ZenBook Flip S (UX371) adalah produk premium.

ZenBook Flip S (UX371) hadir dengan bodi yang sangat tipis dan ringkas. Ketebalan bodinya hanya 11,9mm dan bobotnya hanya 1,2kg yang artinya laptop ini dapat masuk ke dalam tas dengan mudah dan menjadi teman para insan kreatif sehingga mereka dapat tetap berkarya di manapun dan kapanpun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: