Pemkab Indramayu Buka Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat dan Bupati Cup Voli Pasir

Pemkab Indramayu Buka Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat dan Bupati Cup Voli Pasir

INDRAMAYU - Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Asda III Suwenda Saswita membuka event babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2021 dan Piala Bupati Cup di Lapangan Voli Pasir Kompleks Sport Center Indramayu, Selasa (2/3).

\"Saya berpesan kepada seluruh peserta atlet voli pasir se-Jawa Barat yang ikut dalam event ini agar dapat bertanding secara sportif dan memberikan penampilan yang terbaik,\" papar Asda III Suwenda Saswita saat memberikan sambutannya.

Selain membuka acara, Suwenda juga mempromosikan kuliner khas Indramayu kepada para atlet dan official dari 27 kabupaten dan kota Se-Jawa Barat.

\"Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Indramayu, tapi tidak mencicipi hidangan khas kuliner Indramayu yaitu Pindang Gombyang Ikan Manyung. Silakan saya rekomendasikan kepada para atlet dan tim untuk menikmati wisata di Kota Mangga Indramayu,\" katanya.

Selain pembukaan, ada juga proses pelantikan pengurus PBVSI Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bandung. Pengurus dilantik Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi Ketua Umum PBVSI Jawa Barat yang diwakili oleh Sekretaris Umum Pengurus Daerah AKBP Muhammad Rois SIK.

Dihadiri Kasat Binmas Polres Indramayu Iptu Hari Subagio, Kadispora Indramayu Jahirin, Ketua KONI Indramayu Sugiyanto, Ketua NPCI Suyitno, Camat Indramayu Asep Kusdianti, dan Lurah Karanganyar. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: