Messi Lampaui Rekor Menit Bermain Xavi Hernandez

Messi Lampaui Rekor Menit Bermain Xavi Hernandez

TURIN - Kritikan pedas bagi dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, setelah keduanya gagal lolos ke perempat final Liga Champions, langsung dijawab dengan penampilan apik di liga domestik. Keduanya mengamuk seakan menjawab cibiran berbagai pihak.

Ronaldo mencetak hat-trick sempurna ke gawang Cagliari dalam lanjutan Serie A pekan 27 dan mengantarkan Juventus menang 3-1 di Sardegna Arena, markas Cagliari (15/3). Ronaldo melakukan selebrasi menunjuk telinganya menanggapi kritik kepadanya baru-baru ini.

Setelah Ronaldo, giliran megabintang Barcelona, Lionel Messi. Messi langsung mencetak 2 gol dan 1 assist ketika bentrok melawan SD Huesca dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Selasa (16/3). La Pulga yang dianggap masa jayanya sudah habis, langsung memberikan penampilan impresif dan sekali lagi menjawab keraguan publik tentang peformanya.

Selain mencetak 2 gol dan 1 assist, pertandingan di Camp Nou, menjadikan La Pulga menyamai rekor Xavi Hernandez dengan 767 penampilan karir profesionalnya bersama Barcelona. Meski Messi mencatatkan jumlah penampilan yang sama, yakni 767 penampilan, namun Messi sebenarnya sudah melampaui menit bermain sang gelandang legendaris di Barcelona dengan 62.447 menit, sementara Xavi hanya 58.675 menit. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: