Prediksi Liga Champions: Bayern Muenchen vs Lazio

Prediksi Liga Champions: Bayern Muenchen vs Lazio

MUENCHEN - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 mempertemukan Bayern Muenchen vs Lazio di Allianz Arena, Kamis (18/3) dini hari WIB. Tugas berat bagi Lazio yang pada leg pertama harus kalah telak 1-4 di kandang sendiri. Berikut prediksi Liga Champions: Bayern Muenchen vs Lazio

Prediksi Liga Champions: Bayern Muenchen vs Lazio bakal seru. Ya, Lazio menjadi asa terakhir wakil Italia di Liga Champions musim ini. Wakil Italia lainnya tidak berdaya di Liga Champions musim ini. Inter Milan menjadi yang pertama tersingkir sejak babak penyisihan grup. Nerazzurri berada di posisi juru kunci Grup B di bawah Shaktar Donetsk. Selanjutnya, Juventus harus menerima kenyataan tersingkir oleh FC Porto karena kalah gol tandang meski menang 3-2. Yang terakhir, Atalanta dihempaskan Real Madrid Rabu (17/3) dini hari, setelah kalah 3-1 di Santiago Bernabeu dan harus tersingkir dengan agregat 1-4.

Dari hasil itu, kini hanya Lazio yang tersisa. Kondisi Lazio sendiri terbilang sekarat di hadapan Bayern Muenchen. Peluang Lazio terbilang sangat tipis karena mereka harus meraih kemenangan empat gol atau menang selisih tiga gol dengan mencetak lima gol atau lebih (5-2, 6-3) untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Tentu itu bukan tugas yang mudah bagi pasukan le Aquile -julukan Lazio- mengingat lawan yang dihadapi adalah raksasa Jerman yang musim kemarin berhasil meraih sixtuple. Catatan rekor Bayern yang belum pernah kalah di kandang sejak 2019 ketika melawan Bayer Leverkusen, membuat rasa percaya diri tim asuhan Hans-Dieter Flick bertambah dan membuat peluang Bayern untuk lolos semakin besar. Lazio harus bisa melawan kondisi sekarat saat bertemu Bayern di Allianz Arena. Jika mereka gagal, ini berarti pada perempat final Liga Champions musim ini tidak ada lagi wakil dari Italia.

Di musim lalu, Atalanta menjadi klub Italia yang terjauh, yakni babak perempat final dan harus kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-2. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: