AC Milan Ingin Permanenkan Fikayo Tomori

AC Milan Ingin Permanenkan Fikayo Tomori

MILAN - Bursa transfer musim panas belum dibuka. Tapi, banyak klub yang sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan. Mulai dari anggaran belanja klub, nama pemain incaran, dan lain sebagainya.

Tak terkecuali AC Milan. Rosonerri yang baru saja tidak lolos babak 8 besar Liga Europa setelah kalah oleh Manchester United di babak 16 besar, akan langsung bertindak cepat menambal lubang yang ada pada tim Kota Milan tersebut untuk musim selanjutnya. Anggaran belanja Milan untuk musim panas 2021 dikabarkan sekitar 100 juta Euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Dengan anggaran belanja yang begitu besar, sebenarnya Milan punya potensi memboyong pemain-pemain kelas satu pada transfer musim dingin, pada Januari 2021 lalu. Namun, Rosonerri memilih untuk menahan anggaran belanjanya. Mereka memilih menghemat untuk siap mencari pemain terbaik di musim panas 2021 mendatang.

Anggaran belanja bisa saja bertambah, mengingat Milan masih bertengger di posisi runner-up Serie A di bawah Inter Milan. Kemungkinan besar mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, prioritas Milan masih pada pemain Chelsea yang berstatus pinjaman dengan opsi pembelian, Fikayo Tomori. Dengan modal Rp1,7 triliun, tentu bukan hal yang sulit bagi Milan untuk permanenkan Tomori dari Chelsea. Hal ini karena juru racik AC Milan, Stefano Pioli, cukup puas dengan penampilan Tomori sejauh ini dan masuk dalam rencananya musim depan. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: