Bursa Transfer: AC Milan Siapkan 100 Juta Euro, Mengincar Sejumlah Pemain Bintang

Bursa Transfer: AC Milan Siapkan 100 Juta Euro, Mengincar Sejumlah Pemain Bintang

MILAN – Klub raksasa Italia, AC Milan, mulai mempersiapkan diri untuk menyambut musim depan. Pihak manajemen menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan pemain baru.

La Gazzetta dello Sport menyebut target utama dari Rossonerri adalah Fikayo Tomori. Status pinjaman dari bek Chelsea tersebut akan berubah menjadi permanen pada musim depan.

Selanjutnya Milan akan mencoba mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Mahar dari penyerang asal Serbia itu berkisar di harga 25 juta euro, relatif tidak terlalu mahal.

Bomber dengan tinggi 190 sentimeter itu musim ini tampil cukup baik di Serie A Italia dengan mencetak 12 gol dari 27 laga. Kedatangan Vlahovic tidak membuat Milan berniat melepas Zlatan Ibrahimovic.

Manajemen tetap berupaya untuk memperpanjang kontrak dari Ibra yang akan habis pada akhir musim. Klausul kontrak striker gaek asal Swedia itu menyebut Milan bisa melanjutkan masa bakti jika lolos ke Liga Champions.

Pada sektor penjaga gawang, Milan juga sudah mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Gigio Donnarumma yang belum memperpanjang kontrak. Kiper LOSC Lille, Mike Maignan, menjadi kandidat pengganti terdepan.

Milan juga sudah bersiap jika nantinya ditinggal gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu. Playmaker dari CSKA Moskow, Nikola Vlasic, mulai didekati untuk dijadikan suksesor dari Calhanoglu. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: