Kecelakaan Depan Lotte Mart karena Balap Liar

Kecelakaan Depan Lotte Mart karena Balap Liar

CIREBON - Kecelakaan Suzuki Carry Pick Up di depan Lotte Mart Jl Brighen Dharsono Kota Cirebon, diduga akibat aksi balap motor liar sejumlah kelompok pemuda. Hal itu terlihat dari potongan beberapa rekaman video.

Dari beberapa rekaman yang diterima Radar Cirebon, nampak para pemuda berkumpul mengabadikan adu cepat motor di jalan dengan trek lurus itu.

Kejadian kecelakaan melibatkan sebuah kendarana pikap yang tengah melintas di lajur kanan. Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkan kecelakaan itu. \"Balap liar,\" kata Habibi, kepada radarcirebon.com.

Kecelakaan diketahui terjadi pada Senin dini hari, 10 Mei 2021 sekitar pukul 02.30 WIB. Kejadian ini pun banyak menjadi perbincangan karena videonya beredar lewat pesan WhatsApp.

Kecelakaan mengerikan itu, membuat kedua pengendara mengalami luka-luka.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Yamaha nopol E 6153 HJ dengan kendaraan Pick Up nopol E 8982 AP.

Pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha adalah Maulana Malik Apriadi, laki laki umur 20 tahun, warga Desa Lurah Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, yang tidak memiliki SIM.

Sementara pengendara pick up adalah Dermawan Syahputra, laki laki umur 48 tahun, warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Kasatlantas mengungkapkan, kronologi kejadian diawali kendaraan sepeda motor Yamaha nopol yang melaju diduga dengan kecepatan tinggi.

Kemudian kehilangan kontrol dan kurang antisipasi dengan situasi arus lalu lintas dari arah depan.

Selanjutnya menabrak bodi belakang kendaraan Pick Up yang berada di depannya melaju satu arah. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka.

“Pengendara motor luka di kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati. Pengendara pick up luka di tangan, tapi tidak dirawat,” tutur kasatlantas. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: