Pelaku Pembakaran Indah Mengaku Sempat Tidak Tega, Peluk Korban yang Teriak Kepanasan

Pelaku Pembakaran Indah Mengaku Sempat Tidak Tega, Peluk Korban yang Teriak Kepanasan

CIANJUR - Pelaku Dede Iskandar (32) pembakaran terhadap sang pacar Indah Daniarti mengaku sempat tak tega saat kekasihnya berteriak kepanasan.

Saat menjalani pemeriksaan, Dede mengakui perbuatanya karena tidak terima diputuskan cintanya oleh korban, sehingga dia merencanakan pembakaran terhadap korban.

Setelah menyiram Indah dengan pertalite, Dede mengaku langsung menyulut korek api yang membuat kekasihnya seketika terbakar dan berteriak kepanasan.

Sempat tak tega dengan Indah yang berteriak kepanasan, Dede kemudian berusaha menolong dengan memeluk. Namun kobaran api malah terus membesar dan akhirnya dia kabur.

Korban pembakaran Indah Daniarti (27) adalah warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, yang mengalami luka bakar 60 persen di sekujur tubuhnya meninggal dunia, setelah 10 hari menjalani perawatan intensif di RSHS Bandung.

Korban mengalami kondisi kritis sejak masuk ruangan hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia setelah hari kesepuluh menjalani perawatan akibat infeksi luka bakar yang diderita. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: