Kebakaran Hebat di Pasar Ciawi, 50 Kios Diamuk si Jago Merah

Kebakaran Hebat di Pasar Ciawi, 50 Kios Diamuk si Jago Merah

CIAWI - Pasar Ciawi Kabupaten Tasikmalaya diamuk si Jago Merah, Minggu (15/08/2021). Kebakaran hebat masih masih ternadi hingga pukul 18.00 WIB.

Mengutip Radartasikmalaya.com, sekitar 50 kios pedagang ludes terbakar dalam musibah kali ini. Warga dan aparat setempat berusaha keras memadamkan api.

\"Tadi blok A yang kebakar. Untuk antisipasi agar tak menyebar ke blok B, auningnya sudah ditutup,\" ujar H Dodo, Penasihat Himpunan Pedagang Pasar Ciawi kepada wartawan.

\"Api awalnya dari sebelah timur. Kami belum tahu pasti asalnya dari mana api itu. Karena semua masih simpang siur. Blok A ini kurang lebih 50 toko,\" sambungnya.

Sebelumnya, sempat beredar video amatir warga terkait peristiwa kebakaran pasar Ciawi. Kepulan asap hitam membumbung tinggi ke udara beberapa kilometer dari lokasi.

Dalam rekaman video amatir itu, di lokasi kejadian ribuan warga menyaksikan amukan si jago merah yang melahap kios pedagang di pasar tersebut. Informasi yang beredar, kebakaran terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Salah seorang ibu-ibu yang terekam dalam video amatir itu mengatakan, kios pedagang di bagian depan sepertinya habis terbakar.

\"Yang bagian depan sepertinya habis terbakar. Apa penyebab kebakaran tersebut belum diketahui,\" ucap sang ibu dalam rekaman video tersebut. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: