Liverpool vs Chelsea, Drama Kartu Merah dan Penalti Salah

Liverpool vs Chelsea, Drama Kartu Merah dan Penalti Salah

LIVERPOOL - Laga Liga Inggris Liverpool vs Chelsea berakhir imbang 1-1. Pertandingan ini sempat diwarnai drama kartu merah dan penalti.

Pertandingan Chelse dan Liverpool berlangsung seru. Jual beli serangan dilancarkan kedua tim. Sampai akhirnya tandukan Kai Haverts membawa The Blues unggul di menit 22.

Namun, pertandingan berubah menjadi drama. Handball Reece James membuat gawangnya dibobol Mohamed Salah lewat penalti. Sang bek juga diusir wasit Anthony Taylor.

Chelsea, yang cuma bisa membangun serangan balik sesekali, juga masih bisa merepotkan. Di menit ke-64, Lukaku punya kans bikin gol, namun sepakannya bisa diblok Joel Matip di depan gawang Liverpool.

Liverpool sendiri bisa dibuat frustrasi karena sulit menjebol gawang Chelsea. Beberapa kali upayanya bisa dimentahkan barisan belakang The Blues.

Memasuki menit-menit akhir, masih tak ada gol tercipta dari Liverpool, yang terus menggempur Chelsea. Skor akhirnya bertahan 1-1.

Di babak kedua, meski mendominasi jalannya laga, Liverpool tak mampu menjebol gawang Chelsea, yang bertahan dengan apik. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Chelsea dan Liverpool sama-sama mengoleksi 7 poin dari tiga laga. Keduanya sementara masih berada di peringkat dua dan tiga klasemen Liga Inggris, di bawah West Ham United, yang juga mengoleksi 7 poin. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: