Pesawat Jokowi Mendarat Mulus di Penggung, Lihat Videonya di Sini

Pesawat Jokowi Mendarat Mulus di Penggung, Lihat Videonya di Sini

CIREBON - Pesawat yang ditumpangi Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mendarat mulus di Bandara Cakrabuana, Kota Cirebon, Selasa (31/8/2021).

Ada dua pesawat yang mendarat hampir bersamaan. Yang pertama sweeper dan diikuti pesawat ATR Garuda Indonesia yang membawa Presiden Jokowi.

Pendaratan dilakukan kurang lebih pukul 08.25 WIB. Pesawat yang terbang rendah di area dekat bandara menarik perhatian warga setempat.

Mereka menunggu pendaratan tersebut yang dapat disaksikan dari luar Bandara Penggung.

Nampak personel Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP Kota Cirebon turut menjaga warga yang berkumpul di pinggir jalan.

Pantauan radarcirebon.com saat ini sejumlah warga nampak menunggu kedatangan presiden di sepanjang jalan menuju RW 05 Pengampaan, Kelurahan Kalijaga.

Di Pengampaan, presiden akan meninjau vaksinasi door to door untuk warga. Sedikitnya 10 rumah warga dipersiapkan untuk kedatangan kepala negara.

Terdapat dua rumah warga lainnya yang dipersiapkan sebagai cadangan. Dari kegiatan di RW 05 Pengampaan, selanjutnya presiden akan menuju SMAN 1 Beberapa meninjau vaksinasi masal untuk pelajar.

Lalu, bertolak ke Kabupaten Kuningan dan sudah ditunggu sejumlah agenda di sana. Termasuk peresmian Bendungan Kuningan. (rdh)

Lihat video pendaratan pesawat Presiden Jokowi DI SINI

Siaran langsung Jalan Raya Cirebon Kuningan DI SINI

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: