Jokowi Datang, Sinyal Ponsel Hilang

Jokowi Datang, Sinyal Ponsel Hilang

CIREBON – Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal door to door di Kampung Pengampaan, RW05, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa pagi (31/8).

Pengamanan ketat di berbagai lini pun disiapkan oleh Tim Paspampres. Bahkan, ketika para jurnalis hendak mengirim foto maupun video ke kantor redaksinya masing-masing sinyal ponsel mendadak lemah bahkan hilang.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya sekitar pukul 08.30 WIB, sinyal masih bisa didapatkan.

Namun, ketika Presiden beserta rombongan tiba di lokas pelaksanaan vaksinasi masal tersebut, sinyal mendadak lemah bahkan hilang.

\"Ia tadi sebelum pak Jokowi datang, saya sempat bisa berkomunikasi dengan kantor saya di Jakarta, tapi saat pak Jokowi berada di lokasi kegiatan, sinyal HP mendadak lemot bahkan hilang. Video yang saya kirim ke kantor gagal terkirim dan terpending,\" ujar Toni, salah satu jurnalis, kepada radarcirebon.com di lokasi.

Pantau radarcirebon.com, para jurnalis media cetak dan elektronik sudah berada di sekitar bandara Penggung sejak pagi hari.

Mereka mengabadikan momen-momen kedatangan Presiden dan antusiasme warga menyambut kedatangan orang nomer satu di Indonesia tersebut. (rdh)

Baca juga:

Warga Berebut Bantuan Sembako Presiden Jokowi, Ibu Hamil Kejepit

Kebakaran Kebun Bambu, Warga Arumsari Dikagetkan Penemuan Ular Sanca 3 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: