Swiwings Hadir di Cirebon, Tetap Sehat Tetap Lezat

Swiwings Hadir di Cirebon, Tetap Sehat Tetap Lezat

CIREBON - Dalam situasi pandemi yang berpengaruh di berbagai aspek kehidupan, geliat ekonomi bisnis beberapa sektor justru berkembang. Salah satunya di bidang kuliner. Swiwings sebagai salah satu restaurant yang menawarkan menu utama sayap ayam kini membuka outletnya di Jalan Pilangraya (depan Batlayon Arhanudse 14).

Mempunyai tagline \"Tetap Sehat Tetap Lezat\", Swiwings beroperasi mulai tahun 2017. Pada saat awal membuka bisnis, Founder Swiwings Indonesia M Ibnu Fajril Jabin dan Rizky Gusti Santoso menggunakan tempat kos-kosan mereka yang berada di Malang sebagai tempat awal merintis bisnis bermodel frainchise ini. Dengan memanfaatkan promosi di Instagram, melakukan endorse, dan juga bekerja sama dengan aplikasi online, Swiwings merasa mampu bertahan sehingga pada April 2018 Swiwings mulai membuka outlet di sebuah ruko di jalan Sumatra, Jember. Hingga kini outlet Swiwings Indonesia tersebar hampir di seluruh kota di Jawa Timur.

Kini, Swiwings membuka outlet terbaru di Cirebon. Owner Swiwings Cirebon, Ivanelly SE menuturkan berbisnis kuliner bukanlah hal yang baru namun bergabungnya kemitraan dengan Swiwings merupakan tantangan yang baru. Namun, hadir dengan menyuguhkan menu lezat dan harga yang pas du kantong ia optimis bisa menggaet segmentasi pasar pecinta kuliner di Cirebon. \"Harganya murah, rasanya enak, dan porsi nya pas. Saya yakin Swiwings akan diterima dengan baik oleh semua kalangan pecinta kuliner di Kota Cirebon,\" ujarnya.

Adapun menu andalan di Swiwings adalah menu chicken wings yang hits disukai berbagau kalangan dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Untuk dapat menikmati menu ini, masyarakat Cirebon kini bisa mendapatkannya dengan promo spesial Grand Opening. \"Khsusus selama bulan periode Grand Opening hingga 31 Oktober 2021 yaitu Menu Buy 1 Get 1 seharga Rp15ribu, pecinta kuliner sudah bisa membawa pulang paket menu 2 wings, 1 nasi dan 1 ice tea,\" tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: