Swiwings Hadir Di Cirebon, Edial: Swiwings Makanan Sehat Bagus Untuk Jantung

Swiwings Hadir Di Cirebon, Edial: Swiwings Makanan Sehat Bagus Untuk Jantung

CIREBON- Satu lagi kuliner hadir di Kota Cirebon. Adalah Swiwings, produk ayam khas dengan Sayap nya ini satu satu di Cirebon dan satu-satunya di Jawa Barat telah hadir. Lokasi di di Jalan Pilang Raya bertepatan didepan batalyon Arhanud, cocok bagi masyarakat yang ingin mencoba sensasi sayap ayam dengan 5 jenis menu.

Owner Swiwings Cirebon, Ivaneli Owner kehadiran swiwings di Cirebon ini karena produknya bagus dan harganya terjangkau oleh masyarakat. Pada grand opening hari ini (Sabtu,2 Oktober), kata Ivaneli, kami Membuat promosi buy one get one hanya dengan harga Rp15 ribu.

\"promo ini berlaku selama satu bulan,\" kata Ivaneli. Ivaneli menjelaska memberikan promos khusus tujuannya agar masyarakat cirebon bisa menikmati Swiwings sebagai produk baru di cirebon dan baru pertama di Jawa Barat. Ivaneli juga menjelaskan, swiwings ini memiliki keunggulan 5 rasa, mulai dati teriyaki, hot blas, cheesy, hingga barbeque, tentu saja harganya terjangkau. Pihaknya menegaskan swiwings hanya ada sayap, tidak menyediakan lain.

Karena Swiwings ini sebenarnya mengambil Kata dari bahasa Kata jawa Swiwi yang artinya sayap. Jadi, paha maupun dada ayam tidak tersedia di Swiwings. \"Kami Buka setiap hari mulau pukul jam 10.00-20.00 WIB,\" bebernya. Founder Swiwings Cirebon, Dr H M Edial Sanif SpJP FIHA mengapresiasi hadirnya swiwings di Kota Cirebon.

Apalagi Swiwings ini produk makanan ayam tapi merupakan bisnis yang menjanjikan. sebagai dokter jantung, kata Edial, kuliner swiwings ini cukup sehat. Termasuk bagi penderita penyakit jantung bisa mengkonsumsi makan ayam dan kita anjurkan untuk kesehatan. Grand opening Swiwings ini, kata Edial, ini suatu kebanggaan peristiwa sejarah masyarakat cirebon, disamping produk anak bangsa rasanya enak terjangkau dan bisa bersaing.

\"Produk anak bangsa kita support, produknya gurih, murah dan enak,\" kata Edial. Produk swiwings ini, masih kata Edial, Cukup memesan secara online dan bisa diantar. Iva sebagai Owner, lanjut Edial, kita support apalagi ini satu satunya di Jabar karena ini makanan sehat baik anak, orang dewasa hingga orang tua. \"Sebagai dokter IDI kota saya support, apalah kedepannya mbak Ivaneli akan mengembangkan di beberapa tempat, tujuannya agar masyarakat mendapatkan makanan sehat dan bergizi,\" bebernya. Sementara managemen Swiwings, Aris Kurnia mengapresiasi hadirnya swiwings di Cirebon, karena ini outlet pertama di cirebon dan Jawa barat. Apalagi Dr edial, kata Aris, menyampaikan produk swiwings sebagai makanan yang sehat dan produk ayamnya bisa dikonsumsi bagi penderita penyakit jantung. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: