Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dalam Perjalanan ke Jakarta, akan Dimakamkan Besok

Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dalam Perjalanan ke Jakarta, akan Dimakamkan Besok

JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah sedang dalam perjalanan dari Kota Surabaya menuju rumah duka di Jakarta. Keduanya akan dimakamkan, besok Jumat (5/11/2021).

Pengacara Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Milano Lubis belum mengetahui pukul berapa kedua jenazah almarhum dan almarhumah akan tiba di Jakarta.

Namun, dia memastikan bahwa pemakaman akan dilaksanakan besok. “Untuk pemakamannya besok ya. Sudah dulu ya,” katan Milano, seperti dilansir dari Jawapos, Kamis (4/11/2021).

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, diberangkatkan dari Surabaya ke Jakarta menggunakan jalan darat.

Doddy Sudrajat selaku ayahanda Vanessa Angel mengatakan, butuh waktu untuk bisa sampai ke rumah duka yang terletak di bilangan Kembangan Jakarta Barat.

“Katanya sih sekitar 6 sampai 7 jam (baru sampai),” ucap Doddy Sudrajat sesaat setelah tiba di rumah duka yang terletak di bilangan Kembangan Jakarta Barat.

Dia meminta didoakan agar Vanessa Angel dan Bibi mendapat tempat terbaik disi Tuhan, semua amal kebaikan diterima dan dosa dosa mereka diampuni.

Seperti diketahui, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB.

Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia di lokasi kejadian. (yud/jp)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: