Onde-Onde Kekinian dengan Varian Rasa

Onde-Onde Kekinian dengan Varian Rasa

CIREBON-Aston Cirebon Hotel & Convention Center menyulap onde-onde yang merupakan jajanan tradisional dengan sentuhan modern. Makanan yang biasanya memiliki cita rasa manis ini, kini dihadirkan dengan berbagai isian.

Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Chef Angga Yundhi menuturkan, pemilihan menu tradisional ini digarap dengan pilihan rasa yang berbeda. Terdiri dari dua jenis isian rasa yakni savory dan sweet, onde-onde kekinian ini dibedakan dengan bentuk yang bulat untuk onde-onde manis (sweet) dan varian asin (savory dengan bentuk oval. “Ada 5 varian sweet dan 5 varian savory,” ungkapnya.

Untuk varian onde-onde sweet yakni terdiri dari rasa cokelat, kacang merah, kacang hijau, cokelat keju, dan kacang tanah. Sedangkan untuk onde-onde savory terdiri dari isian bolognaise, ayam balado, udang mayo, mozarella, dan rendang sapi.

“Sejauh ini varian rasa savory yang difavoritkan karena memang ini yang berbeda dari onde-onde lainnya,” tuturnya.

Memiliki isian yang melimpah, onde-onde ini selalu dibuat fresh setiap harinya. Untuk ketahannaya disarankan maksimal 12 jam. Menu onde-onde ini juga bisa dipesan kapan saja di Aston Cirebon Hotel, bisa juga dijadikan oleh-oleh.

Untuk harga satuan dibanderol dengan Rp10 ribu/pcs. Untuk minimal pembelian 9 gratis 1 pcs. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: