AHM Lauching Honda CB150X Motor Sport Adventure di Sumedang

AHM Lauching Honda CB150X Motor Sport Adventure di Sumedang

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi melaunching motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia belum lama ini yang dinamai New CB150X. Honda CB150X ini Hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, New CB150X sudah mulai dapat dipesan di diler Honda dengan kisaran harga Rp32-35 juta namun sayang di Sumedang belum ready.

Hal itu diketahui setelah dikonfirmasi kepada kepala cabang honda daya motor Sumedang Kota, Teguh Muharam ditemui di ruang nya, Rabu (29/12).

\"Belum ready motornya di deller kami mungkin nanti kalau ada kami segera hubungi dan memberitahukan kepada masyarakat Sumedang,\" jelasnya kepada Sumeks.

Padahal, Honda CB150X sudah dirilis secara nasional pada 12 November 2021 dan brosur serta X Banner motor tersebut juga sudah terpampang di deler honda daya motor.

Diketahui, Motor sport adventure touring ini juga selain bikin ngiler dilirik dari desainnya, motor ini juga belum memiliki lawan sepadan di Indonesia termasuk merk penantangnya yamaha.

Motor Honda CB150X merupakan satu-satunya motor bergaya adventure di kelas 150 cc. Memang segmentasinya diperluas, sebelumnya sudah ada CRF150L untuk melawan Yamaha WR155R, dan Kawasaki KLX150.

Memperkuat kesan motor adventure, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang seperti windshield berukuran tinggi dan duck fender di bawah lampu utama.

Selaim itu ada full digital panel meter yang menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Terdapat pula tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi untuk meningkatkan kenyamanan berkendara jarak jauh.

Lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan LED dan Posisi duduk pengendara juga makin tegap berkat suspensi up-side down tentunya lebih panjang dibandingkan Honda CB150R.

Ground clearancenya juga dibuat jangkung supaya bisa melibas berbagai medan dengan aman seperti kontur yang cocok di Sumedang naik turun gunung.(asg)

BACA JUGA:

·  Fakta Baru Kasus Herry Wirawan, Pemerkosa 13 Santriwati di Bandung

·  Sketsa Pembunuh Subang Diungkap Polisi, Ciri-ciri: Laki-laki Muda, Rambut Pendek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: