Hidayat Jabat Dekan FH Untag

Hidayat Jabat Dekan FH Untag

REKTOR Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Cirebon Prof Dr Ir Drs HM Guntoro MM MSi melantik Mohamad Hidayat SH MH sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) Untag Cirebon Periode 2022-2026, Rabu (5/1).

Rektor Guntoro berpesan agar FH Untag semakin ditingkatkan dalam segala hal. Mulai dari kualitas dosen, lulusan, hingga sarana prasarana penunjang pendidikan.

Regenerasi dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas lulusan FH Untag yang sudah tersebar di berbagai instansi dan daerah, khususnya wilayah III Cirebon. Sunarko Kasidin SH MH yang sebelumnya menjabat Dekan FH Untag, memasuki purna bakti.

“Tingkatkan Fakultas Hukum Untag menjadi lebih baik lagi dalam segala hal,” pesan Rektor Guntoro usai melantik Mohamad Hidayat SH MH sebagai Dekan FH Untag Periode 2022-2026.

Peningkatan kualitas dilakukan mulai dari dosen, mahasiswa, sarana prasarana, hingga penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara konsisten dan berkesinambungan.

Dosen FH Untag memiliki rata-rata pendidikan Doktor Ilmu Hukum dengan kualitas dan kompetensi sudah teruji. Termasuk pula, beberapa dosen Doktor Ilmu Hukum dari Kopertis LLDIKTI yang ditugaskan mengajar di FH Untag Cirebon. (ysf)

BACA JUGA:

·  Indosat Ooredoo Buka Gerai Kuningan, Beri Diskon Besar 50% untuk Smartphone Impian

·  Usai Ditangkap, Rahmat Effendi Tiba di Gedung KPK Pakai Rompi Warna Ini

·  Lola Diara Disebut Sosok Asli Pelakor di Film Layangan Putus, Klarifikasi Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: