Happinice Cream Hadirkan Sensasi Bersama Keluarga

Happinice Cream Hadirkan Sensasi Bersama Keluarga

CIREBON - Es krim yang menjadi menu favorit anak-anak tidak lagi hanya ada di mini market dan toko kelontong. Es krim hadir di toko khusus, yakni Happinice Cream. Bertempat di depan Surya Toserba Sumber, Happinice Cream menyediakan aneka jenis es krim. Tidak hanya untuk konsumsi anak-anak, tapi jugaa untuk orang dewasa atau keluarga. Jumat (7/1) dilakukan grand opening. Hadir langsung Muhammad Ramlan selaku owner dan Asep Saeful Bihar selaku founder.

Aneka jenis es krim hadir di Happinice Cream. Soft Ice Cream Platinum ada tiga jenis, yakni Platinum 1 Vanilla Cadbury, Platinum 2 Choco Silverqueen dan Paltinum Vanilla Kit-Kat. Kemuidian hadir juga Soft Ice Cream yang memiliki beberapa varian, mulai dari Choco Beng-Beng Sweetreo, Vanilla Biscuit Marbles Pejoy, Vanilla Blueberry, Vanilla/Choco  Lain (Waffle Kerucut), Vanilla/Choco Plain (Waffle Mangkuk) dan Mini Soft Ice Cream.

Selain itu, hadir juga Hard Ice Cream Platinum. Terdiri dari Platinum 1 Strawberry Cadbury, Platinum 2 Choco Silverqueen dan Platinum Choco Kit-Kat. Ada juga Hard Ice Cream, terdiri dari Strawberry Fun Day, Vanilla Happy Stick, Choco Chips Ice Cream (Waffle Mangkuk), Strawberry Ice Cream (Waflle Mangkuk) dan Vanilla Plain  (Waflle Mangkuk).

Happinice Cream menyediakan aneka jenis topping. Mulai dari Silverqueen Mini, Kit-Kat, Owreo Mini, Owreo Standard, Pocky Stick, Pejoy Sticik, Beng-Beng, Biskuit Choco Chips, Marshmallow Heart, Marshmallow  Bar, Cha Cha Marble Choco, Ceres, Oreo Crumble, Corn Flkes dan Choco Crunch.  

Happinice Cream juga menyediakan snack and dessert. Di antaranya Croffle, Healthy Salad, Cream Cheese Buah Naga, Roti Bakar, Spaghetti Brulee, Stuff Roti Panggang, Broun Sugar Pudding, Silky Pudding dan Creamy Pudding. Hadir aneka saus Croffle, di antaranya Saus Matcha, Saus Tiramissu, Saus Strawberry, Saus Lotus, Saus Choco Crunchy dan Saus Vanilla Black Crumble.

Owner Happinice Cream, Muhammad Ramlan menjelaskan, hadirnya Happinice Cream mengajak customer segala usia untuk masuk ke store. “Masuk ke sini, maka customer memiliki rasa sensasi bahagia,” ucapnya.

Ramlan menjelaskan, alasannya memilih es krim karena saat ini sedang menjamur kopi. Untuk itu, dirinya melakukan diferensiasi (berbeda) melalui es krim. “Dulu kalau jalan-jalan dengan anak-anak , singgah ke es krim, meski hanya take away.  Di Happinice Cream, bisa bersama keluarga menikimati es krim,” tandasnya.

Founder Happinice Cream, Asep Saeful Bihar menambahkan, banyak varian dengan menyuguhkan mesin es krim. “Sebenarnya divariankan dan unik,” ujarnya.

Termasuk pasang topping, seperti sereal yang disukai anak-anak. Perihal harga, pria yang akrab disapa Asbi ini membeberkan bervariasi. Harga sultan tertinggi Rp21 ribu. Bahkan ada es krim yang harganya Rp3 ribu.

“Promo hari pertama (kemarin) sampai Sabtu (hari ini) gratis 200 corn es krim. Bagi pembelian varian apapun, akan mendapatkan gratis es krim satu corn,” pungkasnya. (abd/adv)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: