H Sondani Ismail Berangkat Umroh, Biaya Pernikahan Rp700 Juta Bukan Isapan Jempol

H Sondani Ismail Berangkat Umroh, Biaya Pernikahan Rp700 Juta Bukan Isapan Jempol

CIREBON - H Sondani Ismail baru saja menikahi Fia Barlanti, gadis 19 tahun asal Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kini, H Sondani Ismail yang merupakan pengusaha kavling tanah itu, sedang menunaikan ibadah umroh ke tanah suci bersama istri dan keluarga serta kerabat.

Satu persatu janji terkait pernikahan H Sondani Ismail dan Fia Barlanti, ditunaikan sosok konglomerat asal Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tersebut.

Klaim biaya pernikahan yang mencapai Rp700 juta, bukan isapan jempol belaka. Mulai dari mas kawin yang sudah ditunaikan, hingga kini janji memberangkatkan umroh pun diwujudkan.

Baca juga:

Usai menikah, H Sondani Ismail dan Fia Barlanti melaksanakan beberapa acara. Setelah prosesi akad selesai, pasangan pengantin baru tersebut mengajak keluarga dan kerabat liburan ke Desa Wisata Guci, Kabupaten Tegal.

Kemudian, mereka melaksanakan ziarah ke makam sesepuh Desa Tegalgubug. Diikuti dengan tradisi Peturon pada hari Senin, 23, Mei 2022.

Tradisi Peturon adalah pindahan rumah. Yang artinya, Fia Barlanti kini telah diboyong ke rumah H Sondani Ismail di Arjawinangun.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: