Diduga Miras Oplosan, 1 Remaja di Suranenggala Cirebon Meninggal, 3 Orang Dirawat di Rumah Sakit

Diduga Miras Oplosan, 1 Remaja di Suranenggala Cirebon Meninggal, 3 Orang Dirawat di Rumah Sakit

CIREBON - Diduga menenggak miras oplosan, satu orang warga Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon meninggal dunia.

Sementara tiga orang lainnya juga diduga korban miras oplosan, berasal dari sejumlah desa di Surananggala, kini dirawat di RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Data yang berhasil dihimpun radarcirebon.com, korban yang meninggal diduga akibat miras oplosan tersebut yakni AO (20), seorang pelajar di Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan dua  korban yang menjalani perawatan di RSD Gunung Jati yakni AD (16) berstatus pelajar dan TI (24) berstatus karyawan swasta. Adapun korban berinisial AF (17) berstatus pelajar tidak menjalani rawat inap di rumah sakit.

Baca juga:

Berdasarkan informasi, pada hari Kamis dini hari (9/6/2022), para korban diduga sedang mengadakan pesta minum miras oplosan di salah satu rumah korban.

Mereka mengoplos minuman keras dengan minuman bersoda sebanyak dua botol. Beberapa menit kemudian, mereka mengalami muntah-muntah. Karena tidak enak badan mereka masuk ke dalam rumah TI lalu tidur.

Selanjutnya, menjelang sore korban AO tanpa berpamitan dengan teman-temannya langsung pulang ke rumahnya.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: