Tawuran Siswa SMK di Cirebon, 1 Orang Luka Bacok, 3 Ditangkap, Lihat Nih Lagi di Polsek

Tawuran Siswa SMK di Cirebon, 1 Orang Luka Bacok, 3 Ditangkap, Lihat Nih Lagi di Polsek

Pelaku tawuran antar siswa SMK di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon diamankan di Polsek Weru. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Tawuran antar siswa SMK terjadi di Jl Otto Iskandardinata, tepatnya di depan Polsek Weru, Kabupaten Cirebon, Kamis, 21, Juli 2022.

Tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon itu, menyebabkan satu orang mengalami luka bacok dan harus dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan.

Polisi juga berhasil mengamankan 3 orang pelaku tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon tersebut. Rupanya, bentrokan itu adalah adu tanding gabungan dari beberapa sekolah.

Informasi yang didapatkan radarcirebon.com, sedikitnya terdapat 4 SMK yang terlibat tawuran antar siswa di wilayah Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Tawuran Pelajar di Cirebon, Persis di Depan Polsek Weru, 3 Orang Ditangkap, 1 Luka Bacok

Petugas kepolisian langsung melakukan pengejaran pasca tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon tersebut pecah. Sebanyak 3 orang berhasil ditangkap dan siswa lainnya dibubarkan.

Adanya tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon tersebut membuat pengguna jalan waswas, karena terjadi saat lalu lintas sedang cukup padat. Sementara para siswa tersebut berkejaran di jalanan sembari melemparkan batu.

Belum ada laporan terkait kerusakan kendaraan maupun fasilitas umum lainnya akibat adanya tawuran tersebut.

Kelompok pertama dari pelajar dari sekolah yang berada di Jl Tuparev dan Panembawan. Melawan kelompok dari sekolah yang ada di Weru.

BACA JUGA:Pemilik MS Glow Cerai, Shandy Purnamasari Umumkan Berpisah dari Gilang Juragan 99

Bentrok alias tawuran pelajar tersebut terjadi tepat di depan Polsek Weru, Kabupaten Cirebon dan 3 orang diantaranya diamankan.

Tiga orang yang diamankan adalah AZM (17) warga Desa Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

IDS (17) warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dan M (16) warga Desa Kedungsana, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Tawuran tersebut menyebabkan satu orang pelajar mengalami luka bacok yakni IK (17) warga Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: