Tawuran di Palimanan Cirebon, Mobil Wuling Jadi Korban karena Ditabrak Pelajar, Motor Ditinggal Kabur

Tawuran di Palimanan Cirebon, Mobil Wuling Jadi Korban karena Ditabrak Pelajar, Motor Ditinggal Kabur

Konvoi pelajar di Jalan Raya Palimanan, Kabupaten Cirebon yang berujung kecelakaan lalu lintas.-Adjie Rosadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Tawuran pelajar di Jalan Raya Palimanan, Kabupaten Cirebon menyebabkan kerugian materil, karena pelaku menabrak sebuah mobil Wuling yang melintas di lokasi.

Saksi mata di lokasi kejadian, Adjie Rosadi menjelaskan, bahwa tawuran di Jalan Raya Palimanan, Kabupaten Cirebon terjadi antara dua kelompok pelajar yang sedang saling kejar.

Di lokasi tersebut, pelajar yang melakukan tawuran sempat menyalip dirinya saat saling berkejaran di Jalan Raya Palimanan mengarah ke Kota Cirebon.

"Awalnya ada yang nyalip 5 orang. Ternyata dari belakang ada yang boncengan bawa parang. Ternyata mereka mengejar dari belakang," kata Adjie, kepada radarcirebon.com, Minggu, 6, November 2022.

BACA JUGA:Kebaya Merah Viral Link Download Beredar, Durasi 16 Menit, Wajib Tau Hal Ini

BACA JUGA:Pemeran Wanita Kebaya Merah yang Viral, Mengarah ke Sosok Influencer Ini, Ada Tato Mahkota

Menurut dia, kejadian tawuran tersebut pada Hari Sabtu, 5, November 2022. Pelajar yang dikejar tersebut, rupanya dicegat dari arah gang. Sehingga mereka semakin panik.

"Kemudian ada yang keluar dari gang untuk mencegat. Karena panik dan berusaha menghindar, sehingga menabrak mobil Wuling," tutur Adjie, dalam keterangannya.

Dia secara tidak sengaja memvideokan aksi saling kejar yang berujung menabrak mobil Wuling tersebut. Bahkan, terlihat mobil berwarna silver metalik itu, mengalami kerusakan pada bagian bumper depan sebelah kanan.

"Mobilnya sudah sempat menghindar dan mengerem, tapi tertabrak oleh para pelajar tersebut. Kalau mobil dalam posisi jalan, mungkin pelajar tersebut akan lebih parah," tutur Adjie.

BACA JUGA:Mixue Haram atau Halal, Manajemen Sebut Produk Tidak Pakai Alkohol, Rum dan Babi

BACA JUGA:Mixue Halal Tidak? Begini Jawaban Lengkap dari Manajemen

Lantaran terjadi kecelakaan, para pelajar tersebut panik dan meninggalkan sepeda motornya di lokasi. Ada dua sepeda motor yang tergeletak di jalanan saat itu.

Motor pertama tersangkut di bumper depan mobil Wuling, dan motor kedua tergeletak di badan jalan. Sementara pengemudinya berlarian kabur menyelamatkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: