Siapa Wali Allah yang Masih Hidup? Habib Novel Alaydrus: Ya, Habib Rizieq

Siapa Wali Allah yang Masih Hidup? Habib Novel Alaydrus: Ya, Habib Rizieq

Habib Rizieq disambut keluarga setelah bebas bersyarat. -@DPP_LIP-twitter

Radarcirebon.com, JAKARTA – Benarkah Habib Rizieq Shihab adalah wali Allah yang masih hidup?

Di dalam ceramahnya, Habib Novel Alaydrus mengatakan bahwa Habib Riziek adalah wali Allah.

Habib Novel juga menjelaskan tanda-tanda kewalian yang terlihat dalam diri Habib Rizieq sehingga dia tidak ragu menyebutnya sebagai wali Allah.

Namun demikian, menurut Habib Novel, tidak semua orang mau mengakui tanda-tanda kewalian yang ada pada diri Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq.

BACA JUGA:10 Atlet Bulu Tangkis Terkaya Musim Ini, Minus Wakil Indonesia

Dia menegaskan bahwa, tidak sedikit orang yang menyangkal atau bahkan tidak bisa melihat tanda-tanda bahwa Habib Rizieq adalah wali Allah.

Penjelasan ini seperti dikutip dari Fajar.co.id dari ceramah Habib Novel Alaydrus, yang diunggah kanal YouTube HAQ Channel.

Habib Novel memaparkan bahwa mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab adalah wali Allah yang masih hidup hingga saat ini.

“Kalau saya ditanya, siapa wali Allah yang masih hidup, jawabannya ya Habib Rizieq. Ya dia itu orangnya,” sebut Habib Novel lantang, dikutip pada Kamis (21/7/2022).

BACA JUGA:Pengedar Narkoba Ditangkap di Talun Cirebon, Bungkus Sabu Dalam Balon

Menurut Habib Novel, tanda-tanda kewalian Habib Rizieq sangat jelas jika ditelaah secara dalam. Salah satunya Habib Rizieq hanya takut kepada Allah SWT.

“Beliau tidak takut celaan dari orang yang mencela, tidak takut hinaan, ciri-ciri seorang wali itu yang ditakuti hanya Allah,” ungkapnya.

Namun, kata dia, banyak orang yang tidak bisa melihat itu. Bahkan tak sedikit yang menyangkalnya.

“Tergantung kita, kalau mau sombong dengan pandaimu, dengan gayamu, dengan pandainya pikiranmu dan nggak takut apa-apa ya silahkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id