Mahasiswi STIKes Langganan Rubrik Kesehatan

Mahasiswi STIKes Langganan Rubrik Kesehatan

Berbelanja kebutuhan pokok--

Radarcirebon.id, CIREBON - JULEHA tidak menyangka, akhir pekan ini menjadi hari keberuntungannya. Hal tersebut lantaran dirinya terpilih sebagai pemenang undian kupon belanja gratis kerja sama antara Radar Cirebon dengan Surya Toserba.

Sebagai pemenang, mahasiswi STIKes Cirebon tersebut berhak atas kupon belanja gratis senilai Rp400 ribu. Juleha pun mengaku senang bukan kepalang.

Betapa tidak, saat mendapatkan voucher belanja tersebut, ia mengaku sudah saatnya untuk belanja kebutuhan bulanan.

“Seneng banget. Apalagi kan kalau akhir bulan barang barang kebutuhan juga sedang menipis. Beruntung banget bisa menang undian gratis Radar Cirebon,” ujar mahasiswi yang tinggal di kos Jalan Brigjen Darsono By Pass Desa Kedawung tersebut.

BACA JUGA:Tawuran di Depan Polsek Weru, Penampakan Celurit yang Dipakai Membacok Korban, Baru Diasah

Gadis asal Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu itu mengaku telah mengirimkan kupon undian belanja gratis sekitar satu tahun lalu.

Saat itu, ia membeli koran Radar Cirebon secara eceran untuk mencari tahu informasi kesehatan dalam Rubrik Kesehatan yang biasa terbit setiap hari Sabtu. Setelah itu ia mendapati ada kupon belanja gratis yang diselenggarakan oleh Surya Toserba dan Radar Cirebon.

“Baru kemudian kalau ada koran Radar, saya cari kuponnya. Saya gunting dan kumpulin. Setelah saya kirimkan langsung atau dititipkan,” ungkapnya.

Dengan demikian, ia pun mengaku sangat beruntung. Pasalnya kupon yang ia kirimkan hanya 5 kupon saja. Itupun sudah cukup. “Alhamdulillah. Terima Kasih Radar Cirebon dan Surya Toserba,” ucapnya. 

BACA JUGA:Roy Suryo Jadi Tersangka, Pakai Kursi Roda Keluar dari Polda Metro Jaya

Belanja Minyak Goreng untuk Ibu Kos

MENJADI pemenang undian tentu sangat dimanfaatkan Juleha. Baginya, mendapat rezeki seperti ini harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Juleha menargetkan, dengan menjadi pemenang belanja gratis ini dapat memenuhi kebutuhan pokoknya selama satu bulan. Terlebih sebagai anak kosan, Juleha mengaku harus mengirit uangnya untuk membeli barang barang kebutuhan.

Barang pertama yang dicari tentu saja adalah peralatan mandi dan mencuci, itu sudah menjadi kebutuhan wajib saat berbelanja bulanan. Juleha juga menyambar beberapa jenis snack atau kudapan serta sejumlah merk kemasan minuman. “Ya biasa kalau cewek kan sukanya ngemil,” ujarnya sambil tersenyum.

Hanya butuh waktu kurang lebih setengah jam, Juleha sudah menuntaskan kegiatan belanjanya. Setelah troli belanjaannya tersebut penuh, ia angsung bergegas menghitung total perbelanjaan di Kassa 4 Surya Toserba. Setelah dihitung, total belanjaanya pas Rp447 ribu
"Alhamdulillah, dengan voucher Rp400 ribu sudah banyak barang yang dibeli. Termasuk beli minyak goreng untuk ibu kos dan camilan untuk teman-teman di kosan," pungkasnya.

BACA JUGA:Varian Siluman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: