HUT, RS Sumber Kasih Gelar Family Color Fun Walk

HUT, RS Sumber Kasih Gelar Family Color Fun Walk

Semarak HUT ke-44 RS Sumber Kasih Cirebon ditutup dengan kegiatan Family Color Fun Walk 2022.--

Radarcirebon.id, CIREBON - Semarak HUT ke-44 RS Sumber Kasih Cirebon ditutup dengan kegiatan Family Color Fun Walk 2022. Kegiatan yang digelar di halaman RS Sumber Kasih ini diikuti oleh ratusan peserta, Sabtu (23/7).

Direktur RS Sumber Kasih, dr Lucia Dewi Puspitasari MM menutukan, seiring dengan meredanya angka kasus Covid-19, masyarakat mulai merindukan kegiatan kebersamaan seperti jalan sehat. Untuk itu, dalam rangkaian HUT ke-44 RS Sumber Kasih, ditutup dengan Family Color Fun Walk 2022.

Rangkaian kegiatan pun sebelumnya dimuali dengan khitan gartis, donor darah, lomba tumpeng, lomba futsal, menyusun puzzle.

"Puncak acara kali ini kami gelar Family Color Fun Walk 2022 terbuka untuk masyarakat umum, khususnya para keluarga dan karyawan untuk jalan sehat bersama," ungkapnya.

BACA JUGA:Bharada E Ada di Mana, Kabar Terkini di Polda Metro Jaya, Jadi Polisi Non Aktif

Meski diikuti oleh lebih dari 500 peserta, kegiatan kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini memberikan kesadaran bagi masyarakat, bahwa, meski endemi telah berlangsung, tetap harus memperhatikan protokol kesehatan karena angka kasus Covid-19 masih naik turun.

Dalam kegiatan Family Color Fun Walk 2022 masyarakat juga bisa melakukan cek kesehatan secara gratis. Beragam hadiah juga dibagikan dalam kegaitan ini. Kegiatan Family Color Fun Walk 2022 juga digelar sekaligus memeriahkan HUT ke-653 Cirebon.

"Kami harapkan, melalui kegiatan ini, RS Sumber Kasih bisa hadir dan menjadi sahabat keluarga bukan hanya saat mereka sedang sakit, namun juga bisa bertemu dalam acara promosi kesehatan seperti ini," harapnya.

Sementara itu, di usia ke-44 tahun, RS Sumber Kasih juga hadir dengan new look, sehingga ruangan semakin nyaman dan fresh.

BACA JUGA:Gathering Regional, Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Touring Bersama Dan Bakti Sosial

Tak hanya itu, RS Sumber Kasih juga kini menghadirkan berbagai layanan baru seperti pemeriksaan treadmill, pelayanan audiometri, CT Scan, juga vaksin meningitis untuk jamaah haji. RS Sumber Kasih juga terus memperbaharui pelayanan agar maksimal khususnya untuk para pasien BPJS.

"Diharapkan, dengan memperkaya layanan ini, RS Sumber Kasih selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kota Cirebon," tukasnya.

BACA JUGA:Iron Man Cibubur, Ternyata dari Gegesik Cirebon, Tolong Korban Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: