Tabligh Akbar Habib Luthfi di Kota Cirebon, Lokasi Parkir Ada di Tempat Ini

Tabligh Akbar Habib Luthfi di Kota Cirebon, Lokasi Parkir Ada di Tempat Ini

Lokasi yang disiapkan untuk parkir kendaraan pengunjung Cirebon Bersholawat dan juga tabligh akbar Habib Luthfi. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Tabligh Akbar Habib Luthfi bin Yahya akan dilaksanakan pada malam hari nanti, Kamis, 28, Juli 2022 pukul 19.30 WIB di Jl Siliwangi, Kota Cirebon.

Tabligh akbar Habib Luthfi merupakan salah satu rangkaian HUT ke-653 Kota Cirebon. Helatan ini telah dipersiapkan sejak kemarin.

Pantauan radarcirebon.com, panggung untuk tabligh akbar Habib Luthfi di Jl Siliwangi, Kota Cirebon sudah berdiri. Begitu juga pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi.

Selain melakukan penutupan sebagian Jl Siliwangi, kantung parkir untuk warga yang datang juga sudah dipersiapkan. 

BACA JUGA:Kronologi Kopda Muslimin Ditemukan Tewas setelah Menenggak Racun, Masuk Kamar, Terjadilah

BACA JUGA:Korban Kecelakaan di Klayan Cirebon, Dirut RSD Gunung Jati: Beliau Orang Baik

Diantaranya adalah lahan kosong di depan RS Sumber Kasih Kota Cirebon. Area ini cukup luas untuk menampung kendaraan roda empat. 

Pengunjung Tabligh Akbar Habib Luthfi di Jl Siliwangi, Kota Cirebon juga dapat menggunakan basement Alun-alun Kejaksan untuk parkir. 

Seperti diketahui, Cirebon Bersholawat merupakan salah satu helatan HUT ke-653 Kota Cirebon. Dalam kegiatanitu, turut hadir Habib Luthfi bin Yahya.

Juga ada Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga M Aldiyansyah atau Gus Aldi yang menyemarakan acara tersebut. 

BACA JUGA:Kopda Muslimin Minum Racun, sebelum Tewas Minta Maaf ke Orang Tua

BACA JUGA:Kopda Muslimin Tewas, Diduga Minum Racun, Sempat Muntah di Rumah Orang Tua

Acara tersebut juga akan disiarkan secara live streaming juga siaran langsung di RCTV. Sehingga untuk masyarakat yang tidak dapat hadir langsung juga dapat tetap menyaksikan. 

Seperti diketahui, Jalan Siliwangi menjadi pusat perayaan HUT ke-653 Kota Cirebon dan sudah dilakukan penutupan sementara sejak Rabu malam, 27, Juli 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: