Kronologi Kopda Muslimin Ditemukan Tewas setelah Menenggak Racun, Masuk Kamar, Terjadilah

Kronologi Kopda Muslimin Ditemukan Tewas setelah Menenggak Racun, Masuk Kamar, Terjadilah

Kopda Muslimin ditemukan tewas usai dikabarkan minum racun di rumah orang tuanya di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. -Devi Khofifatur Rizqi/Radar Semarang-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kronologi Kopda Muslimin ditemukan tewas dan dikabarkan menenggak racun, sedikit banyak dapat tergambarkan dari beberapa keterangan saksi.

Informasi yang berhasil dihimpun sejauh ini terkait kronologi, Kopda Muslimin sebelum ditemukan tewas memang sempat mendatangi rumah orang tuanya di Kabupaten Kendal. 

Kronologi Kopda Muslimin ditemukan tewas dimulai dari kejadian sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis pagi 28, Juli 2022. 

Kopda Muslimin tiba-tiba datang ke rumah orang tua, di Kelurahan Trompo. Dia datang mengemudi motor Yamaha Mio J plat nomor AA 2703 NC.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan di Klayan Cirebon, Dirut RSD Gunung Jati: Beliau Orang Baik

BACA JUGA:Kopda Muslimin Minum Racun, sebelum Tewas Minta Maaf ke Orang Tua

Begitu tiba, Kopda Muslimin mengetuk pintu rumah dan ayahnya sendiri yang membukakan pintu. Lalu, dia langsung masuk ke kamar yang ada di belakang.

Setelah dari kamar itu, tidak berapa lama Kopda Muslimin menemui orang tuanya dan minta maaf. Kondisinya juga sudah muntah-muntah, sehingga berbaring di tempat tidur.

Sekitar pukul 07.00 WIB, Kopda Muslimin ditemukan sudah tewas di tempat tidur tersebut, berdasarkan kronologi yang disampaikan orang tua. 

Kapolda Jawa Tengah, Irjem Ahmad Luthfi mengatakan, setelah dinyatakan meninggal dunia, adik Kopda Muslimin berinisial A melapor ke Intel Kodim 0715 Kendal. 

BACA JUGA:Kopda Muslimin Tewas, Diduga Minum Racun, Sempat Muntah di Rumah Orang Tua

BACA JUGA:Ngobeng Hari Jadi Cirebon Nanggap Wayang Golek di Kesambi Dalam

Dalam laporan itu, diceritakan kronologi kejadian dan diinformasikan bahwa Kopda Muslimin diduga sebelum ditemukan tewas sempat minum racun. 

“Kemudian sekitar Pukul 07.00 Kopda Muslimin dinyatakan meninggal dunia oleh orang tuanya di tempat tidur,” kata Kapolda Jateng, seperti dilansir dari Radar Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar semarang