Warga Buntet Cirebon Tewas di Kuningan, Terduga Pelaku Curanmor, Lindungi Kakak saat Dihajar Massa

Warga Buntet Cirebon Tewas di Kuningan, Terduga Pelaku Curanmor, Lindungi Kakak saat Dihajar Massa

Warga Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon tewas usai dihajar warga karena menjadi terduga pelaku curanmor di Kabupaten Kuningan. -M Taufik-radarcirebon.com

"Jenazah Wah sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Desa Buntet, sedangkan kakaknya Mus masih kita periksa. Kita pastikan, kasus dugaan pencurian motor ini tidak berhenti begitu saja meski salah satu terduga pelakunya meninggal dunia," katanya. 

Sementara itu, Kapolsek Cilimus, Kompol Edi Baryana mengatakan, Wah sempat dibawa ke rumah sakit karena mengeluh pusing dan mual usai dihajar massa.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan di Klayan Cirebon, Dirut RSD Gunung Jati: Beliau Orang Baik

BACA JUGA:Kopda Muslimin Minum Racun, sebelum Tewas Minta Maaf ke Orang Tua

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Wah sempat ditahan di sel Polsek Cilimus. Karena keluhan itu, yang bersangkutan dirujuk ke rumah sakit. 

"Kita amankan dari amukan massa dan dibawa ke RSUD Linggajati untuk diobati. Sempat diperiksa awal, sehingga kita tahan di polsek," kata kapolsek. 

Namun, belum lama berada di sel mapolsek, Wah mengaku pusing dan mual. Sehingga dibawa lagi ke rumah sakit untuk penanganan medis. 

"Di rumah sakit kesadarannya semakin menurun dan meninggal dunia sekitar jam setengah dua siang," tuturnya. 

BACA JUGA:Kopda Muslimin Tewas, Diduga Minum Racun, Sempat Muntah di Rumah Orang Tua

BACA JUGA:Ngobeng Hari Jadi Cirebon Nanggap Wayang Golek di Kesambi Dalam

Kompol Edi menambahkan, sudah menghubungi perangkat desa maupun keluarga sejak kejadian. Namun mereka baru tiba setelah korban meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: