Siaga Hadapi Musim Kemarau, PLN UIP JBT Fasilitasi Air Bersih dan MCK 4 Desa di Jabar

Siaga Hadapi Musim Kemarau, PLN UIP JBT Fasilitasi Air  Bersih dan MCK 4 Desa di Jabar

BANTUAN: Persiapan menghadapi musim kemarau, PLN UIP JBT fasilitasi air bersih dan MCK untuk 4 desa di Jawa Barat. --

BACA JUGA:Kekasih Gelap Kopda Muslimin, Tolak Hidup Bersama, Ditinggal di Wonosobo

“Dengan bantuan dari PLN kami juga bisa antisipasi untuk musim kemarau, karena sampai sekarang kebutuhan air bersih kami bisa terpenuhi dengan baik. Terimakasih banyak atas bantuannya,” imbuh Ajat.

PLN berkomitmen dan berharap kehadirannya melalui program-program sosial seperti TJSL dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas. “Bantuan air bersih ini diharapkan tak hanya memenuhi kebutuhan pokok warga saja, namun juga dapat bermanfaat dari segi ekonomi maupun kesehatan, sebab air di sini tak hanya dimanfaatkan untuk konsumsi sehari-hari melainkan juga untuk memenuhi pertanian dan irigasi,” sambung Djarot.

Bantuan sarana air bersih dan MCK merupakan salah satu program TJSL PLN UIP JBT Tahun Anggaran 2022 yang diberikan untuk masyarakat di sekitar proyek pembangunan jaringan transmisi SUTET 500 kV Indramayu-Cibatu Baru (Deltamas) dan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Upper Cisokan Pumped Storage 1040 Mega Watt.

Selain bantuan air bersih, tahun ini PLN UIP JBT juga memberikan bantuan lainnya di Jawa Barat yang masuk dalam kategori bantuan pendidikan, pengembangan UMKM, lingkungan dan program-program yang mendukung proses bisnis utama PLN / Creating Shared Value (CSV).

BACA JUGA:Hari Jadi Kota Cirebon, Ada Pertunjukan Kolosal Sang Cipta Rasa, Charly van Houten Ikut Tampil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: